October 14, 2024
Daerah

Terima Pengurus Peradi, Putu Parwata Harapakan Ada Pembinaan Bersama Lembaga Keuangan Mikro

Badung- kabarbalihits

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menerima audensi pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Denpasar di Ruang kerjanya, Rabu (7/9). Audensi pengurus Peradi Kota Denpasar tersebut serangkain pelantikan pengurus baru dan Advocat baru yang diagendakan, Jumat 9 Sepetember 2022 mendatang  di Kuta.

Ditemui usai menerima audensi, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengaku telah meminta Anggota Peradi memberikan edukasi kepada sumber daya manusia (SDM) khususnya tata kelola pengelolaan LPD.

“Saya memberikan catatan, dari sebuah organisasi keuangan bisa maju apabila dipimpin oleh orang -orang yang memiliki moral yang kuat untuk memajukan lembaga keuangan mikronya,”ucapnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung  ini juga berharap Peradi betul-betul mampu melakukan pembianaan, edukasi kepada semua LPD dan koperasi yang ada di Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Pemkab Badung Laksanakan “UMKM Badung Expo”

“Hal ini karena niat dari pemerintah, bagaimana usaha mikro kecil ini bisa berjalan baik dan lancar. Karena ini menjadi perhatian pemerintah. Sebab, kalau mikronya sudah berjalan, otomatis mengurangi pengangguran dan meningkatkan kemampuan keuangan masyarakat serta kesejahteraan akan bisa stabil. Intinya ada peran Peradi  di Kabupaten Badung untuk pembinaan bersama lembaga mikro,”tukasnya.(kbh6)

Related Posts