October 14, 2024
Politik Sosial

Terima Aspirasi Warga Tiga Kecamatan, Suyasa diharapkan Hadiri Karya Hingga Buka Kejuaraan Bulutangkis

Badung-kabarbalihits

Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa, kembali menerima sejumlah aspirasi masyarakat dari tiga kecamatan yakni dari kecamatan Petang, Kecamatan Kuta Utara dan Kecamatan Kuta Selatan di Rumah Aspirasi WS di Desa Penarungan,Rabu 24 Agustus 2022

Dari tiga kecamatan tersebut berbagai aspirasi disampaikan masyarakat kepada politisi inovatif tersebut. 

Tidak sedikit masyarakat yang juga langsung memberikan undangan  memohon agar Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini dapat menghadiri kegiatan karya atau upacara yadnya yang akan diselenggarakan oleh  krama tersebut. 

Dalam suasana yang penuh kearaban ini Wayan Suyasa yang dikenal rajin turun ke masyarakat juga menyerahkan bantuan kepada kelompok –kelompok swadaya penampung air bersih  di Kecamatan Petang sebesar Rp 5 juta. Selain itu dana punia Rp 20 juta sebagai wujud motivasi mensuksekan upacara yadnya di pura dadia Arya Sentong yang diempon krama Peminge Kelurahan Benoa Kecamatan Kuta Selatan juga diserahkan politisi yang digadang -gadang menjadi Bupati Badung di tahun 2024 mendatang. 

Salah satu tokoh masyarakat Kuta Selatan, Wayan Sukses menjelaskan, kedatangannya melakukan audiensi ke Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa adalah untuk menyampaikan aspirasi beberapa pembangunan yang akan dilakukan masyarakat. Selain itu krama juga mengundang Wakil Ketua DPRD Wayan Suyasa untuk menghadiri karya di Pura Segara Mengiat. “Kita juga mohon fasilitasi kepada bapak Suyasa terkait lampu penerangan jalan masuk ke pantai di  Pura Segara. Mudah mudahan apa yang kami sampaikan ini bisa direalisasikan oleh bapak Ketua DPD Golkar Badung kita,”ujarnya.

Salah satu tokoh  masyarakat  Dari Petang, Nyoman Suka saat memfasilitasi masyarakat untuk audiensi ke Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa  mengungkapkan, kedatangannya bersama bendesa dan sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan petang adalah ingin mengundang Wakil ketua DPRD Badung  Wayan Suyasa agar bisa menghadiri kegiatan karya yang akan diselenggarakan oleh krama di kecamatan Petang. “Kita juga memohon dukungan kepada beliau yang juga Ketua DPD Golkar Badung membantu masyarakat atau kelompok swadaya di Banjar Kiadan dalam memperoleh air bersih. Kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan,”terangnya.

Sementara untuk masyarakat di Kecamatan Kuta Utara, mengharapkan kehadiran politisi Golkar ini agar membuka turnamen bulutangkis PB Sloky dengan tajuk Kejuaraan Veteran Sloky Cup I 2022 di GOR Bulutangkis Sri Sedana, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi. “Kami berharap bapak wakil ketua bisa membuka acara tersebut. Kegiatan ini akan mulai diselenggarakan pada tanggal 3 September 2022 mendatang hingga tanggal 11 September 2022,”papar Ketua Panitia kegiatan,  Putu Hans.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Apresiasi HUT ST Shantika Dharma, Mambal Kajanan

Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa usai mendengar sejumlah aspirasi masyarakat dari tiga kecamatan itu mengatakan, pihaknya akan mendatangi udangan yang sudah diberikan tersebut. “kami support  apa yang telah dilakukan masyarakat Badung saat ini. Kita ketahui bersama kondisi keuangan pemerintah yang diakibatkan pandemic covid-19. Untuk menggunakan dana pemerintah memang sekarang agak sulit. Tapi kita patut berterima kasih juga kepada Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta atas apa yang telah diberikan sebelum pandemi ini melanda.  Uang rakyat di kembalikan lagi untuk rakyat. Semoga pandemic ini segera tuntas dan saya bagian dari pemerintah bersama eksekutif bisa membantu masyarakat  seperti halnya sebelum pandemic,”ujarnya. Kbh6.

Related Posts