October 14, 2024
Ekonomi

Buka SPBU di Pendem, Anik Yahya dan Putranya Hanif Turut Bangun Jembrana

Jembrana-kabarbalihits

Pengusaha, Dewi Supriani, SH.,MH bersama putra ke duanya Hanif Zubaidi, SH turut membangun Kabupaten Jembrana dengan berinvestasi di Bumi Makepung ini. Mendirikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yakni SPBU 54.822.16 di jalur utama Denpasar Gilimanuk tepatnya di Jalan A. Yani, Desa Pendem Jembrana, diresmikan langsung oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, minggu (21/8).

Menariknya SPBUdibawah PT Leoni Karya Mandiri ini tidak hanya menjual bahan bakar minyak dan gas saja, namun juga menyediakan butik dan salon perawatan kecantikan selain fasilitas minimarket yang lengkap di areal SPBU.

“Bahkan pom bensin ini menyediakan taman bermain anak anak yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” ucap Anik Yahya, sapaan akrab Dewi Supriani.

Hanif mengatakan dalam waktu dekat dibelakang SPBU juga segera dibangun rest area yang dibisa digunakan oleh siapa saja yang  melakukan perjalanan jauh.

“Terkait fasilitas tambahan tersebut adalah untuk mempermudah masyarakat mendapat layanan dalam satu tempat. Sehingga kenyamanan bisa dirasakan oleh masyarakat luas,” jelas putra ke dua pasangan H. Yahya Al Zubaidi dan Dewi Supriani ini.

Baca Juga :  Gadepreneur 2024 Wujudkan UMKM Naik Kelas Melalui Program Mentoring Intensif

Bupati I Nengah Tamba mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran SPBU ini karena bisa bermanfaat untuk Jembrana. “SPBU ini sudah sah dan berijin. Bahkan ijin didapatkan dengan proses yang seharusnya, selamat dan sukses untuk SPBU ini,” tegas Tamba.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan sembako berupa beras kepada veteran yang ada di Kabupaten Jembrana. (kbh2)

Related Posts