October 14, 2024
Pariwisata

Asmipa Bali Komit Kolaborasikan Usaha Untuk Kemajuan Anggota

Denpasar-Kabarbalihits

Sebagai tempat berkumpulnya para pelaku usaha pariwisata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Astana Mitra Pariwisata (Asmipa Bali) terus berupaya memberikan peluang baru yang terus berkembang kepada anggotanya untuk kemajuan usahanya melalui online maupun offline di masa menggeliatnya sektor pariwisata pasca Pandemi Covid-19. Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPD Asmipa Bali, Ketut Sudiarsa saat rapat koordinasi serangkaian HUT ASMIPA Ke 3 di Dewata Oleh-Oleh di Kawasan Tohpati Denpasar, Senin (8/8).

Lebih lanjut dikatakan Ketut Sudiarsa di organisasi Asmipa, para anggota dapat bersatu membangun sinergitas dalam mengembangkan usahanya.

“Jadi kami saling support, dari yang satu ke yang lainnya. Dari kita untuk kita semuanya,”ucapnya.

Sampai saat ini pelaku usaha pariwisata yang tergabung di dalam Asmipa  sebanyak 2000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan di Bali tak kurang dari 50 orang anggota. Ketut Sudiarsa yang didampingi  Ketua dan Sekretaris Asmipa Bali, Made Terimayasa dan Made Agus Sujata berharap terjalin komunikasi yang baik antar anggota sehingga saling memberikan informasi dan peluang yang ada.

“Di Bali, anggota kami diantaranya terdiri dari travel agen, transport, restoran, oleh-oleh hingga rafting. Bahkan dari guide juga ada, karena dengan adanya sistem online ini kita harus bersatu untuk mengikuti program yang akan diselenggarakan kedepan oleh organisasi,”bebernya.

Sementara terkait rapat koordinasi serangkaian HUT ke-3 Asmipa, Ketut Sudiarsa menjelaskan berbagai persiapan telah dimatangkan DPD Asmipa Bali untuk mengikuti perayaan hari ulang tahun yang akan di pusatkan di Malang Jawa Timur.

Baca Juga :  FKIK Unwar Siap Menerima 250 Calon Mahasiswa Baru

“Kami di Asmipa Bali sangat support apa yang menjadi program dan tujuan DPP Asmipa.Semoga berjalan dengan lancar, sehingga teman -teman anggota merasakan manfaat menjadi anggota Asmipa,. Intinya kami berharap yang terbaik dan mereka juga menikmatinya,”harapnya, sembari mengatakan kegiatan HUT Asmipa di Malang akan diisi berbagai kegiatan diantaranya TableTop untuk mempertemukan antar anggota sehingga saling mengenal untuk saling berkolaborasi untuk memajukan usaha yang dikelola.(kbh6)

Related Posts