October 14, 2024
Pendidikan

Unwar Ikuti Kegiatan International Visiting Professor/Lecturer

Malaysia-kabarbalihits

Universitas Warmadewa (Unwar) mengikuti kegiatan Internasioal bersama dengan Universitas Narotama, Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dan Universitas Nasional. Kegiatan di pusatkan di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia. Sementara perwakilan Universitas Warmadewa yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan Program Pascasarjana dan Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik dan Perencanaan, yaitu, Kaprodi MRIL, Dr. Ir. Putu Ika Wahyuni, S.T., M.Si., M.T., IPM., A.Eng, Sekprodi Teknik Sipil, Ir. I Wayan Gde Erick Triswandana, S.T., M.T, serta GKM Teknik Sipil, Ir. Ni Made Widya Pratiwi, S.T., M.T.

Baca Juga :  PKN: PN Tidak Bisa Putuskan Penundaan Pemilu

Sementara 3 (tiga) mahasiswa yang mengikuti kompetisi diwakili oleh, Wayan Widiana, I Gst Agung Widya Putra dan Listya Dewi.

Selama di Negeri Jiran tersebut, perwakilan Unwar melakukan kunjungan ke Universiti Teknologi MARA (UiTM). Selain melakukan kunjungan, juga menandatangani LOI, serta membicarakan kunjungan Prodi Teknik Sipil Fakultas Ternik dan Perencanaan Universitas Warmadewa yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti. Tidak kalah penting, Unwar juga melaksanakan launching join International Student Competitions yang di promotori oleh Indonesia bersama dengan 5 (Lima) Negara, antara lain:

  1. Indonesia: (Universitas Warmadewa, Universitas Narotama, Universitas Tarumanagara, Universitas Fajar)
  2. Malaysia: (Universiti Pendidikan Sultan Idris, Universitas Tun Hussein Onn Malaysia, Universiti Teknologi MARA [UiTM] Shah Alam)
  3. Timor Leste: (Universidade Da Paz)
  4. Myanmar: (Mandalay University)
  5. Thailand

Related Posts