October 14, 2024
Sosial

PT. Indo Bali Gas Group Dukung Bakti Sosial Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bantu Pertuni Bali

Denpasar-kabarbalihits

PT Indo Bali Gas Group dibawah komando Dewi Supriani, SH.,MH secara rutin berbagi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan. Teranyar, PT Indo Bali Gas Group berbagi kasih kepada para tuna netra yang tergabung dalam pertuni bali, rabu (27/7) di Denpasar.

Kegiatan bakti sosialnya kali ini merupakan bentuk dukungan PT Indo Bali Gas Group kepada Lanud I Gusti Ngurah Rai dalam rangka hari bakti TNI Angkatan Udara yang ke-75. Kegiatan juga bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Bali. Bentuk perhatian kepada penyandang disabilitas khususnya tuna netra ini dilakukan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan, selain itu juga dilaksanakan vaksinasi booster dan juga tali kasih dengan memberikan paket sembako.

“Menjadi suatu kehormatan bagi kami karena diberi kesempatan oleh Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk ikut membantu dalam kegiatan bakti sosial kepada penyandang tuna netra yang tergabung dalam pertuni Bali,” ungkap pengusaha yang akrab disapa Anik Yahya ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Supriani turut memberikan paket sembako kepada semua penyandang tuna netra yang hadir. Pengusaha yang juga pengacara ini mengakui uluran tangannya selama ini merupakan murni dari hati nurani, mengingat titipan rezeki dari Tuhan menurutnya wajib diberikan kepada orang yang sangat membutuhkan terlebih lagi di saat pandemi.

Baca Juga :  Unwar Berikan Paket Sembako kepada Mahasiswa Kurang Mampu Saat Pandemi Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Danlanud,  Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S berharap kolaborasi yang baik seperti dengan PT Indo Bali gas Group agar tetap terjalin. Diakui TNI AU tidak bisa bekerja sendiri dalam menggelar bakti sosial sehingga sangat membutuhkan bantuan dari pengusaha seperti Dewi Supriani.

“Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT Indo Bali Gas Group karena kegiatan bakti sosial kali ini bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Kegiatan yang didukung oleh Dewi Supriani yang juga menjabat sebagai ketua Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kabupaten Badung dan ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kabupaten Badung ini juga dihadiri pengurus kedua organisasi strategis tersebut.(kbh2)

Related Posts