October 14, 2024
Pariwisata

Lengkap Dengan View Sawah Serta Sunset, Sunfield Resto Sajikan Menu Bebek Hingga Nasi Goreng Samsam

Badung-kabarbalihits

Perkembangan pariwisata di Badung Tengah hingga Badung Utara semakin memberikan perputaran ekonomi untuk masyarakat setempat. Bahkan untuk mendukung pariwisata di Badung Tengah, masyarakat lokal pun mulai untuk melakukan upaya dalam ikut mengembangkan pariwisata yang ada di wilayahnya dengan membangun pariwisata kuliner. Peluang inipun dilihat oleh owner Sunfield Resto, Made Suarsa. Sunfield Resto ini bisa dibilang tempat nongkrong terbesar di kawasan Desa Darmasaba-Lukluk yakni Perbatasan Kecamatan Abiansemal dan kecamatan Mengwi. Restoran yang memiliki konsep Casual Dining ini secara resmi dibuka pada Sabtu 23 Juli 2022.

Made Suarsa menjelaskan, pihaknya termotivasi mendirikan resto ini dari kata – kata seorang sahabatnya yang mengatakan, kalau kamu menjadi orang secara politik kamu harus membantu orang. Tetapi untuk hidup kamu harus memiliki usaha sendiri. “Kata-kata inspirasi ini lah yang sempat juga dilontarkan oleh tokoh Mengwi yang juga menjabat DPRD Badung, bapak Wayan Regep, membuat saya terinspirasi membangun restoran serta disupport istri serta para partner saya yakni Ketua Pecalang Badung. Resto ini adalah salah satu destinasi restaurant yang bisa dinikmati oleh semua kalangan generasi, baik generasi milenial maupun baby boomers,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Pak Pios begitu Made Suarsa akrab disapa, dalam resto ini pihaknya juga menyediakan sejumlah fasilitas mulai dari ruang pertemuan yang cukup luas serta kegiatan pesta wedding. “Untuk kalangan muda kita juga siapkan bara di atas rooftop  dengan view sunset,”ujarnya.

Baca Juga :  Temui Waka DPRD Badung Wayan Suyasa, FSP Bali Harapkan Pariwisata Bali Segera di Buka

Sementara Konsultan Sunfield Resto,  Ami mengatakan, konsep Restoran adalah casual dining dengan target market dari anak-anak muda, keluarga baik nasional maupun internasional. “Karena kami disini memiliki menu andalan yakni menu nusantara maupun western. Untuk menu nusantara kita memiliki menu andalan bebek goreng ketumbar dan nasi goreng samsam. Untuk menu andalan western pork baby ribs barbeque saus. Untuk harga sangat terjangkau dan kita memiliki diskon spesial di hari-hari tertentu. Untuk promo silahkan dicek di sosial media kami bagi di Instagram dan facebook sunfiel Bali,”terangnya.(kbh6)

Related Posts