October 26, 2024
Daerah

Bulan Bung Karno, Tiga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kolaborasi Gelar Bakti Sosial Gelontor Bantuan Beras Ke Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi

Badung-kabarbalihits

Aksi nyata berkelanjutan Fraksi PDI Perjuangan dari tingkat Kabupaten Badung, Provinsi Bali hingga pusat untuk masyarakat terus dilakukan. Bahkan dalam rangka Bulan Bung Karno, Kamis 2 Juni 2022, Tiga anggota Fraksi PDI Perjuangan yakni I Wayan Regep dari anggota DPRD Badung, I Bagus Alit Sucipta dari anggota DPRD Bali dan I Gusti Agung Wirajaya anggota DPR RI Dapil Bali ini menggelontor ratusan paket beras kepada anggota Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi.

Anggota DPRD Badung, Wayan Regep mengatakan, kegiatan pembagian beras ini adalah untuk memperingati Bulan Bung Karno serta hari lahirnya Pancasila pada tanggal 1 Juni lalu, sebagai wujud menggemakan apa yang sudah dilakukan Pendiri Bangsa, Bung Karno serta membantu masyarakat ditengah ekonomi sulit akibat Pandemi Covid-19.

“Kami inggin menggemakan apa yang sudah dilakukan oleh Bapak pendiri bangsa kita yakni berdaulat di bidang ekonomi dan berdaulat di bidang politik. Selain itu bagimana kita bisa membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19. Sehingga dalam bulan Bung Karno kita bisa berbagi untuk masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Wayan Regep, tokoh asal Desa Kuwum yang memasuki periode ke tiga di DPRD Badung inj, bantuan rarusan paket beras ini adalah kolaborasi dari anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta dan anggota DPR RI, I Gusti Agung Wirajaya. Kedua tokoh ini  kata Wayan Regep sangat peduli terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan di tengah situasi sulit pandemi saat ini.

“Bantuan ini memang kecil, tapi jangan dilihat nilainya. Niat kami benar-benar untuk menantu masyarakat,”ungkapnya sembari mengharapkan Jaga Baya Pasek bisa tetap bersatu dalam berbagai kegiatan.

Sementara Anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada anggota DPRD Badung, Wayan Regep yang telah memfasilitasi kegiatan sosial ini.

“Dalam pembagian beras ini ada sebanyak 450 paket beras dan ini juga atas fasilitasi dari anggota DPR RI,  I Gusti Agung Wirajaya. Sesuai dengan Tag Line Semeton Pasek yakni Pasek masikian agar tetap dijaga persatuan yang sudah baik ini dan kami harapkan ditahun 2024 mendatang anggota DPRD bapak Wayan Regep bisa memperoleh suara tertinggi dalam Pemilu. Karena yang saya lihat tetap konsisten di tengah masyarakat adalah bapak Wayan Regep,”paparnya sebari meyerhakan bantuan dana sebesar Rp 10 juta  kepada Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi.

Baca Juga :  Produksi ‘Pil Jahanam’ di Kostan, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Sementara anggota DPR RI Dapil Bali, I Gusti Agung Wirajaya mengatakan,  pihaknya juga berterimakasih kepada anggota DPRD Badung, Wayan Regep karena telah mengkoordinir kegiatan sosial ini.

“Ini adalah hari yang baik karena bisa bertememu dengan masyarakat di Mengwi. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini, apapun nantinya keiatan yang dilaksankan semeton Pasek kami siap membantu bersama bapak Wayan Regep, “paparnya.(kbh6)

Related Posts