April 20, 2024
Sosial

Luar Biasa, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Wayan Regep Gelontor 1 Ton Beras Usai Pelaksanaan SICITA

Badung-kabarbalihits

Kepedulian tokoh masyarakat Kecamatan Mengwi yang juga anggota fraksi PDI Perjuangan, Wayan Regep dimasa pandemi terus dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Badung. Usai pelaksanaan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dalam memeperingati hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022,  Politisi asal Desa Kuwum ini  membagikan satu ton beras untu masyarakat di Kelurahan Lukluk. Menurut Regep pembagian beras ini merupakan kepeduliannya kepada masyarakat yang masih terkena dampak Pandemi.

“Kami dari kader PDI Perjuangan yang juga duduk di fraksi PDI Perjuangan  DPRD Badung ikut dan peduli kondisi masyarakat kita saat ini. Ini bukti kita PDI Perjuangan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama mengentaskan masalah dari dampak pandemi ini,”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya berharap bantuan secara pribadi ini jangan dilihat nilainya, namun ketulusannya yang ingin membantu masyarakat. “Jangan dilihat dari nilainya, tapi niat tulus saya untuk membantu masyarakat yang masih dalam kondisi susah akibat lamanya pandemi covid-19,”terang Politisi tiga periode menjadi anggota DPRD Badung tersebut.

Sebelumnya pembagian beras untuk ibu-ibu PKK ini dilaksankan senam indonesia cinta tanah air yang dilakukan serempak di seluruh indonesia. I Wayan Regep  mengajak para kaum milenial serta para ibu-ibu di perumahan Lukluk Indah, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung melaksankan senam tersebut. 

Menurut Wayan Regep, Kegatan ini tidak hanya untuk mendapatkan rekor Muri, tapi juga ingin bersama-sama mengolahragakan masyarakat agar masyarakat semakin sehat di tengah pandemic ini. “Kita ingin medekatkan diri di tengah-tenga masyarakat. Program PDI Perjuangan ini juga ingin berkolaborasi dengan masyarakat sembari kita sebagai anggota DPRD menyerap aspirasi yang ada di masih-masih daerah pemilihan. Sehingga dengan kegiatan ini PDI Perjuangan semakin diterima dimasyarakat,”ujarnya.

Baca Juga :  Dosen Universitas Warmadewa Beri Pelatihan Kewirausahaan Petani Garam Mertaning Segara Desa Pesinggahan

Lebih Lanjut politisi asal Desa Kuwum ini mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Nyoman Giri Prasta atas arahan yang telah diberikan selama ini untuk menyelanggarakan kegiatan ini dimasing-masing Dapil secara serentak. “Kmai melibatkan kaum milenila dan ibu-ibu dalam senam ini adalah untuk mengkolaborasikan untuk menggemakan program kesehatan yang baik ini dari PDI Perjuangan. Sehingga kaum milenial serta para ibu-ibu di sini semakin mengetahui serta mencintai PDI Perjuangan yang selama ini membantu dan berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,”paparnya. (Kbh6)

Related Posts