October 14, 2024
Video

Pastikan Harga Terjangkau, Beras C-PAR Solusi Disaat Pandemi

Badung-kabarbalihits

Situasi pandemi Covid-19 kini membuat perekonomian masyarakat anjlok. Dampaknya daya beli masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari pun menurun. Apalagi harga kebutuhan pokok saat ini meningkat drastis.

Untuk itu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, kini PT. Padi Alam Semesta (PT. PAS) sudah meluncurkan produk beras C-PAR dengan harga murah. Ketua DPRD Badung, Putu Parwata yang sekaligus pemilik PT. PAS menyebutkan, kehadiran beras C-PAR ini adalah untuk membantu masyarakat disaat pandemi. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya salah satunya membeli beras dengan harga murah.

“Beras C-PAR yang berkualitas baik super ini dijual murah dan bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa membeli beras murah disaat pandemi covid-19,” sebut Putu Parwata.

Produk beras C-PAR ini kata Parwata, akan terus dikembangkan dan juga terus disosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat paham akan kualitas dari beras C-PAR yang diproduksi oleh PT. PAS ini.

“Jadi ini solusi di saat pandemi Covid-19. Masyarakat bisa membeli beras dengan harga murah dan berkualitas super,” ujarnya.

Lebih lanjut Parwata mengatakan, guna membangkitkan ekonomi di pertanian, PT. PAS akan terus bergerak bersama-sama dengan petani. Dengan bangkitnya ekonomi di pertanian, maka bangkitnya petani dan masyarakat sejahtera.

Baca Juga :  Perkuat Group Riset, FMIPA UNUD Gelar Monev

“Kita terus bergerak supaya pertumbuhan ekonomi melalui pertanian bisa bangkit terus di kabupaten Badung,” kata politikus asal Kuta Utara ini.(Kbh6)

Related Posts