May 23, 2022
Daerah Sosial

Respon Cepat Penuhi Aspirasi, Wayan Suyasa Bantu Paving Senilai Rp 10 Juta Warga Perumahan di Sempidi

Badung-kabarbalihits

Respon cepat dalam memenuhi aspirasi masyarakat kembali ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Kamis 12 Mei 2022, tokoh tiga periode di DPRD Badung yang akrab disapa WS itu hadir memenuhi aspirasi masyarakat di Kecamatan Mengwi, tepatnya di Perumahan Griya Wahyu Indah Lingkungan Banjar Gede Kelurahan Sempidi, untuk pengadaan Paving senilai Rp 10 juta dijaba pura perumahan tersebut. Tak hanya itu, sebagai bentuk peduli dan berbagi dimasa pandemi Ketua DPD Partai Golkar Badung ini juga menyerahkan puluhan paket sembako untuk warga di perumahan itu.

Wayan Suyasa menjelaskan kehadirannya di Perumahan Griya Wahyu Indah Lingkungan Gede Kelurahan Sempidi untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai Tupoksinya selaku Wakil Rakyat di DPRD Badung.

“Sudah sepatutnya sebagai Wakil Rakyat kami hadir untuk membantu masyarakat,”ucapnya.

Sebagai bagian pemerintah Kabupaten Badung, Wayan Suyasa juga memohon maaf pemerintah belum dapat memaksimalkan bantuan seperti dahulu dikarenakan Pendapatan Kabupaten Badung yang bersumber dari pajak hotel dan restoran menurun tajam akibat Pandemi Covid-19.

“Kedepan kami akan terus berusaha membantu masyarakat mengingat banyak hal yang harus kita perhatikan khususnya fasilitas umum yang merupakan tanggung jawab pemerintah,”tegasnya.

Sekali lagi ditegaskan tokoh inovatif asal Desa Penarungan Mengwi ini, kehadirannya membantu masyarakat tidak untuk kepentingan politik praktis.

Baca Juga :  Earth Hour, PLN Pastikan Tidak Ada Pemadaman Terpusat

“Kami selaku wakil rakyat merupakan milik masyarakat Badung. Selepas warga tersebut merupakan pendatang, namun ada di Wilayah Kabupaten Badung sehingga ini merupakan kewajiban kami selaku wakil rakyat untuk membantu,”jelasnya.

Terkait bantuan Paving senilai 10 Juta yang diserahkan kepada warga perumahan Griya Wahyu Indah, Wayan Suyasa menjelaskan, merupakan aspirasi yang disampaikan kepada dirinya. Pihaknya pun berupaya maksimal mewujudkan aspirasi ini dalam upaya memberikan kenyamanan bagi warga perumahan.  Kedepannya, Wayan Suyasa juga menyatakan kesiapannya untuk membantu mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Kami upayakan bantuan ini, dan menjadi sekala prioritas, astungkara hari ini kami dapat merealisasikannya,”paparnya.

Meringankan beban masyarakat pasca Pendemi, Wayan Suyasa juga menyerahkan puluhan paket sembako untuk warga perumahan Griya Wahyu Indah.

“Mohon jangan dilihat nilainya, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah situasi sulut akibat pandemi yang sudah dua tahun lebih melanda,”jelasnya.

Sementara, Kepala Lingkungan Perumahan Griya Wahyu Indah Ketut Purbanaya Kelurahan Sempidi mewakili warga menyatakan terima kasihnya atas bantuan Rp 10 juta untuk pengadaan paving serta paket sembako yang telah diberikan Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa. Secara spontan, Purbanaya mendoakan apa yang menjadi langkah politik Wayan Suyasa kedepan dapat terwujud.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Suyasa sudah membantu kami di Perumahan Griya Wahyu Indah, Semoga apa yang menjadi langkah politik Pak Suyasa dapat tercapai,”ujarnya.(kbh6)

Related Posts