October 14, 2024
Daerah

Penuhi Undangan Upacara Pawintenan Massal di Pura Penataran Sangging Desa Kapal, Wayan Suyasa Apresiasi Kebersamaan dan Gotong Royong Krama

Badung-kabarbalihits

Senantiasa konsisten untuk hadir ditengah masyarakat kembali dibuktikan Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa. Sabtu 26 Maret 2022 tokoh tiga periode di DPRD Badung yang akrab disapa WS itu menghadiri upacara pujawali sekaligus pawintenan massal di  Pura Pentaran Sangging Prabangkara Desa Adat Kapal Kecamatan Mengwi.

Selain memberikan apresiasi pelaksanaan upacara yadnya dengan semangat kebersamaan dan gotong royong tersebut, Wayan Suyasa yang didampingi Anggota DPRD Badung I Gede Suardika juga menyerahkan punia sebesar Rp 5 juta.

Tampak hadir dalam upacara pawintenan massal Pura Pentaran Sangging Prabangkara Desa Adat Kapal Bendesa Adat Kapal dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa menyampaikan terima kasih atas undangan panitia yang disampaikannya untuk hadir dalam pelaksanaan upacara pawintenan yang pesertanya berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten Badung. “Terima kasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan untuk kami hadir sebagai upasaksi sekala dalam upacara yang pelaksanaannya bertepatan dengan hari raya Saraswati ini,”ujarnya.

Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung ini lantas menyampaikan kekagumannya atas kebersamaan masyarakat berlandaskan rasa gotong royong dalam pelaksanaan Upacara Pawintenan massal ini.

“Selaku Wakil rakyat kami memberikan apresiasi kebersamaan krama tepah melaksanakan upacara yadnya secara gotong royong. Hal ini bagus sekali dan patut diketoktularkan di tempat lain,”tegasnya.

Sebagai wujud bakti dan memotivasi krama dalam kesempatan tersebut Wayan Suyasa tokoh yang digadang-gadang maju Bupati Badung tahun 2024 ini menghaturkan Punia Rp 5 juta.

Baca Juga :  Perayaan HUT Ke 57 Golkar di Badung Berjalan Sukses, Wayan Suyasa Ingatkan Kader Agar Berpolitik Beretika dan Bermoral

Sementara I Nyoman Suranadi selaku panitia dan Prajuru Pura Penataran Sangging menyatakan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa yang juga telah mengjaturkan dana punia. Secara spontan Suranadi mengatakan bersama paseetinannya  akan mendukung langkah politik Wayan Suyasa kedepannya.

“Jika diperlukan kami bersama krama sumanggup (bersedia,red) mendukung langkah Bapak Suyasa kedepan, semoga berhasil,”harapnya.(kbh6)

Related Posts