October 27, 2024
Daerah

Hadiri Pujawali Pura Dadia Saraswati  Pasek Bendesa Gelgel Tanjung Benoa, Wayan Suyasa Harapkan Masyarakat Tetap Bersatu

Badung-kabarbalihits

Fokus dan konsisten melayani masyarakat di Badung benar-benar diwujudkan secara merata disetiap wilayah oleh Wakil Ketua DPRD Badung,  I Wayan Suyasa. Pada Sabtu, 26 Maret 2022 tokoh tiga periode di DPRD yang akrab disapa WS tersebut kembali memenuhi undangan masyarakat di kelurahan Tanjung Benoa, tepatnya di Pura Dadia Saraswati  Pasek Bendesa Gelgel Tanjung Benoa.

Selain turut serta melaksanakan persembahyangan bersama krama pengempon serangkaian piodalan Saraswati WS juga ngaturang punia sebesar Rp 5 juta rupiah.

Mengawali sambutannya I Wayan Suyasa mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kesempatan yang telah diberikan prajuru untuk megendu wirasa dengan para pengempon Pura Dadia  Saraswati  Pasek Bendesa Gelgel Tanjung Benoa saat melaksanakan pujawali pada rahina Saraswati ini.

“Saya sangat senang apa yang telah dilakukan semeton disini melaksanakan upacara me ayu-ayu  medasar  tulus ikhlas kehadapan ida bhatara driki.  Dan saya mengharapkan dalam kedatangan saya ini tidak menjadi  ajang politik nantinya di masyarakat Tanjung Benoa, karena saya juga memiliki teman yakni Bendesa Adat  Tanjung Benoa. Kami harapkan masyarakat disini tetap bersatu jangan sampai ada perpecahan dalam perbedaan warna. Jangan karena saya datang kesini masyarakat pecah , hal itu saya tidak inginkan ,’’ujarnya.

Baca Juga :  Pilkada Badung Dipastikan “Head-to head” Suyasa Tegaskan Siap Lahir Batin Maju Bupati Badung

Lebih lanjut Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung saat itu juga didampingi Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Bali I Wayan Rawan Atmaja, anggota DPRD Badung, Nyoman Karyana, Ketua PK Partai Golkar Kuta Selatan, I Made Tomy Martana Putra dan Sekretaris PK I Wayan Dodi Wijaya tersebut juga mengatakan, pihaknya sebagai wakil rakyat Badung berwenang dan memiliki kewajiban menyerap aspirasi masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Badung, tidak hanya di daerah pemilihan saja.

“mohon maaf segala kekurangan saya sebagai wakil rakyat, sekali lagi saya jelaskan, kedatangan saya kesini sekali lagi untuk nyaksi upacara semeton atau krama disini , bukan untuk kepentingan politik. Mudah-mudahan cobaan yang mendunia, yakni covid-19 selama dua tahun ini segera berlalu dan pariwisata kita bisa pulih kembali,”terangnya.

Sementara Pengurus Pura Dadia, Kadek Sutapa mengatakan, pihaknya mewakili pengempon mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan. “’Dengan kondisi pandemic saat ini , bapak wayan suyasa sangat membantu masyarakat. Kita berharap DPRD-DPRD yang lain bisa turun kebawah seperti bapak Wayan Suyasa turun ke bawah menyerap aspirasi ke masyarakat. Kami doakan apa yang nanti diharapkan kedepan oleh bapak Wayan Suyasa bisa nantinya tercapai . Kami pun siap mendukung langkah-langkan kedepan bapak Wayan Suyasa dan bisa jayanti tahun 2024 mendatang,”paparnya. (kbh6)

Related Posts