October 14, 2024
Daerah Sosial

Wayan Suyasa Apresiasi Yadnya Tulus Ikhlas Masyarakat Desa Adat Carangsari

Badung-kabarbalihits

Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa tidak henti-hentinya memberikan pelayanan ke masyarakat. Kali ini Politisi Partai Golkar Badung ini memenuhi undangan karya pujawali di Pura  Puseh Beng, Desa Adat Carangsari, Kecamatan Petang, Rabu 16 Maret 2022 malam. Untuk membantu kegiatan karya tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Badung ini menghaturkan punia sebesar Rp 5 juta ke pihak panitia karya.

Wayan Suyasa dalam sambutannya mengatakan,  kedatangannya ke Pura Puseh Beng ini selain memenuhi undangan masyarakat di Desa Adat Carangsari, juga ingin melakukan persembahyangan agar Ida sesuhunan di Pura ini memberikan anugrah agar masyarakat di Badung bisa segera terbebas dari pandmei covid-19 yang sudah dua tahun melanda. “Kami sangat bangga dan mengapresiasi pelaksanaan upakara yang sudah dilaksanakan krama penyungsung disini berdasarkan rasa bakti tulus ikhlas dan semangat kebersamaan melalui gotong-royong,”ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pihaknya  sudah duduk di Wakil Rakyat tidak lagi berbicara kepentingan politik praktis hanya satu wilayah daerah pemilihan saja, namun harus juga mengayomi semua masyarakat di Kabupaten di enam kecamatan. ”Jangan sampai dengan kehadiran kami disini menimbulkan perselisihan maupun perdebatan ditengah kerukunan antar krama yang sudah terjaga,”terangnya. Sembari menambahkan, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan pemerintah kembali bisa memberikan bantuan ke masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Kontes Ikan Cupang di Wantilan Jaba Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung

Sementara tokoh masyarakat Desa Adat Carangsari, Nyoman Artawa mengapresiasi atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa di Pura Puseh Beng ini. “Kami mewakili krama mengucapkan terimakasih atas punia yang telah diberikan untuk pelaksanaan karya ini. Kami juga mendoakan apa yang diharapkan kedepan bisa tercapai,”ungkapnya dan puncak karya di Pura Puseh Beng ini dilaksanakan pada Purnama Kedasa, Kamis ini.kbh6

Related Posts