October 27, 2024
Pendidikan

National Webinar Of English Department Udayana University 2021

Denpasar – kabarbalihits

Dalam rangka melaksanakan program kerja tahunan, Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris (HMPSSI), Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana akan menyelenggarakan webinar nasional atau yang lebih familiardikenal dengan National Webinar of English Department (NWED) 2021.

Webinar nasional tahun iniakan dilaksanakan pada Minggu, 14 November 2021 secara daring dan mengangkat tema “Make Yourself Stand Outto Achieve Future Goals”. Tema ini diangkat untuk mengingatkan kita terutama generasi muda tentang pentingnya mengasah kemampuan diri (soft skillsdanhard skills) dalam meraih masa depan.

National Webinar Of English Department Udayana University 2021

Acara ini akan menghadirkan 2 orang pembicara yaitu Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, S.S., M.Hum., Ph.D selaku Dosen Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana dan JuruBicara Universitas Udayana, serta Cania Citta Irlanie selaku Head of Content dari Geolive.

Berbeda dari webinar nasional tahun sebelumnya, rangakaian acara tahun ini akan diramaikan dengan games dan quiz seputar tema kegiatan, yang mana akan tersediadoorprize menarik bagi para pemenangnya. National Webinar of English Department 2021, ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta untuk lebih mengembangkan serta mengeksplorasi diri.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Minta STAHN Mpu Kuturan Terus Cetak Lulusan yang Profesional dan Berkualitas

Untuk info lebih lanjut terkait National Webinar of English Department 2021, dapat mengakses official Instagram NWED 2021 @semnassasing.unud atau melalui contact person yang tersedia. Contact person: Dinda Nata (id line: dindanata25 / whatsapp: 082236837158), Chira (id line: chiraapr / whatsapp: 085880457783). (r)

Related Posts