October 14, 2024
Pendidikan

Grand Final Jegeg Bagus Glory 2021,  Ajang Kreativitas Senat Mahasiswa LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung Wujudkan Duta Kampus

Klungkung – kabarbalihits

Grand final Jegeg Bagus Glory tahun 2021dilaksanakan selasa 26 Oktober 2021 di Aula Kampus LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung di Jalan Ngurah Rai 99 Semarapura Klungkung. Finalis yang terpilih menjadi Jegeg dan Bagus Glory nantinya akan mejadi duta kampus yang terlibat aktif dalam kegiatan digital marketing LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung. 

Grand Final Jegeg Bagus Glory tahun 2021 dilaksanakan denga menerapkan protokol kesehatan secara ketat diantaranya dengan membatasi jumalh undangan dan penggunaan aplikasi peduli lindungi.

Ketua Yayasan Ganesh Aksara Wiguna yang menaungi LPK Glory International Cruise Knowledge Ketut Suarnata saat membuka Grand final Jegeg Bagus Glory 2021 mengatakan pemilihan Jegeg Bagus Glory merupakan hal yang sangat membanggakan. Bahwasannya, LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung telah dapat melakukan kegiatan luar biasa meski dalam situasi sulit akibat pandemi covid-19. Lantas Ia pun kembali memotivasi para senat mahasiswa untuk tidak pernah berhenti melakukan inovasi.

“Kepada para finalis jegeg bagus kami pesankan harus berani tampil dan memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk menjadi juara,”tegasnya.

Ketut Suarnata juga berharap,, ajang pemilihan Jegeg Bagus Glory dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan pihaknya di yayasan akan senantiasa siap mensupport termasuk berbagai kegiatan laiinya. “Kami dari yayasan yang jelas siap mensupport bebragai kegiatan positif yang akan digelar LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung, jadi silahkan ajukan proposal pasti kita penuhi,”tegasnya.

Direktur LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung Ida Bagus Putra Astawa menyatakan digelarnya pemilihan Jegeg Bagus Glory tahun 2021 merupakan referensi bahwasannya LPK Glory  mampu menyelenggarakan kegiatan melalui dua sistem yakni online dan offline.

“Sebelumnya kegiatan dilakukan dengan online melalui media sosial, jadi sekarang pada grand final dilakukan dengan sistem offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,”tuturnya.

Jegeg Bagus Glory kata Ida Bagus Putra Astawa merupakan bagian dari kebebasan berkreasi dan berinovasi dari LPK Glory International Cruise Knowledge  Klungkung kepada para senat mahasiswa .

“Karena kami di LPK Glory memang memiliki inovasi, setiap tahunnya pasti ada kegiatan yang berbeda. Saya harapkan pemilihan Jegeg Bagus Glory dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan diikuti kegiatan lainnya. Meski dimasa pandemi kami juga akan berupaya melaksanakan kegiatan yang tertundadirealisasikan. Diantaranya, Baksos yang meruoakan agenda tetap tahunan, dan untuk kali ini fokusnya di desa sesuai taglinenya “Glory datang ke desa”,”terangnya.

Ketua Panitia Ni Putu Mas Arisanti dalam laporannya menyampaikan pemilihan Jegeg Bagus Glory memiliki beberapa tujuan diantaranya, meningkatkan sains serta kemampuan public speaking. Jegeg bagus nantinya  juga sebagai duta kampus yang terlibat aktif dalam kegiatan digital marketing LPK Glory International Cruise Knowledge Klungkung. 

“Juga sebagai ajang bagi mahasiswa LPK Glory untuk berkarya dan berkeasi dalam kegiatan yang bersifat positif. Memupuk jiwa kepedulian sosial, gotong royong serta budaya sebagai wujud insan berbudi luhur,”terangnya.

Baca Juga :  Jaga Ketersediaan Air, Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung Tanam 1000 Pohon di Desa Baha

Sementara Grand final Jegeg Bagus Glory tahun 2021 yang berlangsung berlangsung semarak ini ,diikuti oleh sepuluh orang peserta atau lima pasang yang merupakan perwakilan kelas yang ada di LPK Glory.  Setelah melalui penilaian yang ketat oleh tiga dewan juri berkompeten tampil sebagai Jegeg Glory 2021 Ni Kadek Yuliana dari kelas F&B service 1 dan I Komang Bagus Widada Aristina dari kelas Culinary 2 sebagai Bagus Glory 2021.  (kh6)

Related Posts