October 27, 2024
Pariwisata

Pembukaan Bali untuk Wisatawan Mancanegara akan Dibahas dalam Rapat Koordinasi Tingkat Menteri

Badung – kabarbalihits

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pembukaan Bali untuk wisatawan mancanegara semakin menunjukkan progress dan penanganan covid 19 menunjukkan tren positif. Karena itu pembukaan Bali untuk wisatawan mancanegara akan segera dibahas dalam rapat koordinasi tingkat menteri, minggu ini. Hal tersebut diuangkapkan dalam Weekly Press Briefing yang disiarkan langsung di kanal youtube Kemenparekraf, Senin (27/9)

Lebih lanjut Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan dirinya telah mendapat banyak masukan dalam rapat koordinasi pada hari Jumat (24/9) di Bali sekaligus pantauan langsung yang dilaksanakan di Nusa Dua, Sanur, dan Gianyar.  Hasilnya akan dibawa di rapat koordinasi tingkat menteri yang rencananya dilaksanakan minggu ini.

Baca Juga :  Pelepasan Mahasiswa Magang (Internship) Undhira Bali & Stiki Di Yayasan Desa Wisata Nusantara

“Setelah kita mendapatkan masukan dari KL (Kementerian dan Lembaga)  terkait, juga dari stakeholder, ini akan kita bawa untuk diputuskan di level pimpinan, agar target untuk membuka Bali kembali di bulan Oktober bisa diwujudkan dalam konsep uji coba. Demikian juga yang berkaitan dengan tempat-tempat lain. Semua konsepnya adalah konsep bertahap, bertingkat, dan berkelanjutan”, tambahnya. (kbh7)

Related Posts