October 14, 2024
Daerah Sosial

Roadshow Peduli Masyarakat, PSR Bagikan 590 Paket Sembako dan masker di Desa Adat Klusa

Gianyar-kabarbalihits

Seperti tak kenal lelah, ungkapan ini tak berlebihan disematkan kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana. Setelah sebelumnya menggelontor 2.064 paket sembako di Desa Adat Sayan Kecamatan Ubud, politisi santun asal Desa Peliatan Ubud ini melanjutkan aksi turun langsung membantu masyarakat dimasa Pandemi. Kali ini Wasekjen DPP Partai Demokrat yang akrab disapa PSR tersebut menyerahkan 590 paket sembako dan master untuk masyarakat Desa Adat Klusa Kecamatan Payangan.

Hal ini pun sejalan dengan Instruksi Ketua Uum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar Kader Partai Demokrat senantiasa hadir membantu rakyat seperti tagline “Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat”.

PSR yang didampingi Bendesa Adat Klusa Jero Nyoman Arka dihadapan ratusan warga yang hadir di Wantilan Desa Adat Klusa menyampaikan di masa Pandemi Covid-19, pihaknya ingin memberikan bantuan riil dan adil kepada masyarakat.

“Saya tidak mau berjanji, walaupun ini kecil,saya komitmen semuanya dapat. Mohon titip salam kepada keluarga, mudah-mudahan terus dapat memberikan support kepada kami, terus sehat untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat Bali di Senayan,” ujar PSR. 

PSR pun lantas tak lupa memohon doa agar tetap bisa membantu masyarakat Klusa, untuk menyelesaikan Wantilan Pura Yangapi di Desa Klusa. “Saya tidak akan datang saat Pemilu saja, namun berupaya terus menjalin hubungan dan pasuwitran dan menyamabraya,” terangnya.

Baca Juga :  Konsisten Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi, PSR Gelontor 5.000 Paket Sembako

PSR secara tegas mengatakan akan mendorong pemerintah secepatnya membuka pariwisata Bali dari wisman. Supaya ekonomi Bali segera menggeliat, walaupun perlahan-lahan.

“Saya mendorong Pemerintah segera  membuka pariwisata Bali, agar perekonomian bergerak.Bapak  Ibu, Jangan abaikan protokol kesehatan mari kita saling menguatkan,”ajak politisi Partai Demokrat yang memasuki periode ke dua di DPR RI ini. (r)

Related Posts