October 13, 2024
Daerah

Setelah di Badung, Balitower Serahkan Bantuan Tabung Oksigen di Gianyar

Gianyar-kabarbalihits

Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan tabung oksigen sebanyak 50 unit di Kabupaten Badung, PT Bali Towerindo Sentra,Tbk kembali melanjutkan implementasi program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) berupa bantuan tabung oksigen untuk beberapa kabupaten di Bali.

Pada Jumat 24 September 2021 Balitower yang memiliki Produk Internet Service Provider (ISP) di Bali yang dikenal dengan Balifiber tersebut, menyerahkan 30 unit tabung oksigen beserta isinya di Kabupaten Gianyar.

Bantuan  yang dimaksudkan untuk membantu pemerintah mengatasi kelangkaan oksigen akibat pandemi covid-19 ini, diserahkan secara sombolis oleh Eksekutif Direktur PT Bali Towerindo Sentra,Tbk (BTS), I Made Sudarsa dan diterima langsung Bupati Gianyar, I Made Mahayastra didampingi  Dirut RSUD Sanjiwani, dr. Nyoman Bayu Widhiarta dan Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Surya Adnyani Mahayastra dihalaman Kantor Bupati Gianyar.

Eksekutif Direktur PT Bali Towerindo Sentra Tbk ( BTS), I Made Sudarsa usai penyerahan bantuan mengatakan,  penyerahan bantuan CSR ini juga dimaksudkan memenuhi amanat undang-undang 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, yakni perusahan wajib hukumnya menyisihkan profit atau  keuntungan untuk disalurkan dalam bentuk CSR (corporite social responsibility) kepada pihak atau masyarakat yang membutuhkan.

“Kami di Bali Towerindo Sentra,Tbk memberikan CSR berupa tabung oksigen dengan isian 6 kubik sejumlah 30 unit kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar dan tadi sudah diterima langsung Bapak Bupati Gianyar,” ujarnya.

Made Sudarsa yang akrab disapa Pak Dator ini berharap, bantuan tabung oksigen ini dapat bermanfaat kepada masyarakat Gianyar khususnya yang sedang dirawat di rumah sakit akibat covid-19.

“Besar harapan kami semoga pengusaha-pengusaha yang ada di Bali ikut berpartisipasi memberikan CSRnya kepada yang memerlukan,”harapnya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Sampaikan Empat Ranperda pada Rapat Paripurna DPRD Tabanan

Sementara Bupati Gianyar Made Mahayastra atas nama masyarakat Kabupaten Gianyar menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan 30 unit tabung oksigen yang diberikan Balitower.

“Kami berbahagia sekali bantuannya telah sampai di Gianyar 30 tabung oksigen beserta isinya. Tentu ini akan sangat berguna sekali bagi Pemkab Gianyar dan tenaga kesehatan dalam melayani pasien covid-19, yang ada di rumah sakit Sanjiwani”ungkapnya.

Bupati Mahayastra juga kembali menyebut bahwasannya selain CSR dalam bentuk tabung oksigen yang diserahkan hari ini, Balitower juga telah banyak membantu Pemkab Gianyar sebelumnya khusunya dalam bidang ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Gianyar.

“Sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih kepada Balitower yang telah banyak membantu di Gianyar,” pungkasnya.(kbh6)

Related Posts