October 27, 2024
Ekonomi Sosial

Jalankan Komitmen, Koperasi Santhi Artha Bagikan Sembako Kepada Semua Anggota

Badung-kabarbalihits

Sebagai bentuk kepedulian sosialnya, Koperasi Santhi Artha yang berada di Banjar Guming Desa Penarungan Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, memberikan paket sembako kepada semua anggotanya, Minggu (15/8). Pembagian sembako ini selain untuk memberikan perhatian kepada warga, khususnya para anggota Koperasi Santhi Artha, juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, serta Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi Santhi Artha yang ke-VI.

“Mudah-mudahan dengan pembagian sembako ini, bisa meringankan penderitaan warga yang sudah lama di terpa pandemi Covid 19,” harap Sekretaris Koperasi Santhi Artha, I Nyoman Ratana, S.Pd, M.Pd.

Untuk diketahui Koperasi Santhi Artha yang memiliki sebanyak 301 anggota ini menggelar pembagian sembako pada tahun ini adalah pelaksanaan yang kedua kalinya. Selain itu setiap pertanggungjawaban akhir buku juga dilaksanakan pembagian sembako kepada para anggotanya.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin dan astungkara berjalan dengan lancar dan perlu juga diketahui bahwa koperasi kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang meringankan para anggota. Seperti misalnya, melayani transfer uang, pelayanan pembayaran listrik, pembayaran PDAM, dan pelayanan lainnya seperti arisan motor yang sudah berjalan sejak tahun 1998 lalu,” jelas Ratana.

Baca Juga :  Antisipasi Kenaikan Harga Cabai, Badung Kembali Luncurkan Matanabe

Dalam pembagian sembako yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini berlangsung dengan disiplin oleh anggota koperasi, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan. (kbh2)

Related Posts