September 17, 2021
Pendidikan

Tak Terbatas Usia, Pengusaha Dewi Supriani Selesaikan Magister Hukum

Denpasar-kabarbalihits

Pendidikan tidak tergantung usia. Prinsip itulah yang di emban oleh pengusaha wanita, Dewi Supriani. Bagaimana tidak, saat ini pengusaha Gas, SPBU dan Villa ini sudah merampungkan Program Pasca Sarjananya di Universitas Mahendradatta. 

Tepat pada hari sabtu (31/7), pengusaha yang akrab disapa Bunda Anik Yahya ini sudah tuntas mengikuti ujian Thesisnya pada program studi Magister Hukum. 

Selama 2 tahun lebih, Dewi Supriani yang juga berprofesi sebagai Pengacara atau Advocat menjalani proses perkuliahan, dan luar biasa, dalam ujian Thesisnya, bunda anik menjalani dengan lancar tanpa kendala. Dirinyapun mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang turut membawanya hingga menyandang titel M.H.

“Jadi Thesis saya berjudul Penyelesaian Kredit Macet Dengan Pembelian Anggunan Kredit Oleh Bank. Mengapa saya ambil judul itu? Ya karena saat pandemi melanda banyak teman-teman pengusaha yang risau jaminannya dilelang jika tidak mampu menyelesaikan kewajbannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Terima Alokasi CASN, Pemkab Buleleng Siapkan Anggaran Untuk Proses Rekrutmen

Saat ditemui usai ujian Thesis, Kaprodi Magister Hukum Universitas Mahendradatta, Dr. Erikson Sihotang, SH ,MH mengatakan, Dewi Supriani sudah mampu menjalani ujian dengan baik, tentunya dengan hasil yang sangat memuaskan.(kbh2)

Related Posts