October 14, 2024
Daerah

THD Bali Audensi ke DPRD Badung, Putu Parwata Apresiasi Kreatifitas Pemuda Bali

Badung – kabarbalihits

Selasa (8/6), Ketua DPRD Kabupaten Badung , Dr.Drs. I Putu Parwata, MK, MM menerima kunjungan  Pengurus Teruna Hindu Dharma (THD) Bali. Dalam audiensi tersebut pengurus THD Bali mengharapkan Putu Parwata untuk hadir dalam perayaan hari ulang tahun (HUT)  Ke 3 THD Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021 serta melakukan kegiatan sinergi dengan DPRD Kabupaten Badung.

Usai menerima audiensi THD Bali, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan, Visi Misi THD Bali ini sangat baik, membangkitkan generasi muda untuk tetap berkreatifitas khususnya dalam pelestarian budaya. “Kami sebagai Ketua DPRD Badung memberikan dukungan yang luar biasa dalam kegiatan ini. Karena generasi muda  betul-betul kreatif dan mau bekerja untuk bersama-sama mendorong generasi muda lainnya untuk bangkit dan berkarya,”paparnya.

Baca Juga :  Berhasil Kendalikan Inflasi, Buleleng Peroleh Dana Insentif Daerah

Sementara itu, Ketua Umum Teruna Hindu Dharma Bali,  I Gede Bendesa Darmayana mengatakan,  kedatangannya ini adalah untuk mengundang Ketua DPRD dalam kegiatan yang akan dilaksankan oleh Teruna Hindu Dharma Bali. “Kita berharap beliau bapak Putu Parwata hadir di kegiatan HUT Ke 3 organisasi kami yang dilaksanakan di kampus ISI Denpasar. Kedepan kami juga berharap ada kerjasama program dengan DPRD Badung, khususnya di bidang kebudayaan, baik itu di bidang seni pertunjukan, tradisi, adat, sastra, sejarah maupun tentang ekonomi kreatif. (kbh2).

Related Posts