June 14, 2021
Daerah

Rayakan HUT Ke -50, Disel Astawa  Promosikan “Panggung Budaya Praharsacitta” Pantai Melasti

Badung-Kabarbalihits

Bandesa Adat Ungasan, Kuta Selatan, Badung yang juga seorang Politisi senior Wayan Disel Astawa, SE., pada Selasa (11/5/2021) merayakan hari ulang tahun ke 50. Bertempat di Panggung Budaya Praharsacitta Pantai Melasti Desa Ungasan Kuta Selatan.

Dengan mengundang masyarakat Ungasan, sahabat dan keluarga besar D15EL  Family acara ini juga sekaligus Branding Panggung budaya Praharsacitta, serta dimeriahkan pementasan tari kecak  oleh  Sanggar Eka Bhakti Budaya Banjar Wanagiri Ungasan dengan judul Titi Situ Banda, yang menjadi daya tarik baru di DTW Pantai Melasti dengan tagline the Stunning in Bali.

Selain itu pada momen bersejarah ini, juga diluncurkan video promosi serta  Launching lagu Maskot Pantai Melasti Surganya Bali yang dibawakan penynyi Nita Pramesty. Meski demikian kegiatan yang meriah ini tentunya juga menerapkan Protokol Kesehatan Ppencegahan Covid-19 secara ketat.

Ditemui di sela kegiatan yang juga diikuti kedua orang tua dan putra putrinya, Disel Astawa menyampaikan terimakasih dan memohon doa restu kepada seluruh undangan, semoga dirinya selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kerahayuan dan diberikan tuntunan yang baik selama diberi kepercayaan sebagai Bandesa Ungasan serta sebagai Anggota DPRD Bali.

Di hari berbahagia tersebut, Disel Astawa yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten  Badung, juga merayakan ulang tahun ke-3 keluarga besar D15EL Family. Politisi santun yang digadang-gadang maju menjadi Bupati Badung pada Pilkada Tahun 2024 ini menyampaikan terima kasih, karena atas dukungan, dorongan motivasi, keluarga besar D15EL telah banyak mengantarkan kesuksesan bagi keluarganya. “Melalui ini, sehingga apa yang menjadi suatu harapan bersama, bisa tercapai dengan baik. Tentunya tidak lupa juga kami menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan motivasi kepada keluarga kami,” ucapnya.

Perayaan ulang tahun emas Disel Astawa yang digelar di Panggung Budaya Praharsacitta, kata dia karena ini merupakan momentum baik selaku Bandesa Adat Ungasan yang menggagas dan memprakarsai DTW Pantai Melasti. Tentunya melalui momentum ini pihaknya ingin memperkenalkan kepada semua pihak agar mengetahui apa peruntukan dari panggung Praharsacitta yang menawarkan pemandangan panorama pantai selatan.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Telah Salurkan 8700 Bansos Sembako di 35 Desa

Pihaknya menaruh harapan besar, mudah-mudahan pada bulan Juli ini, pariwisata Internasional bisa segera dibuka. Dengan demikian, apabila pariwisata sudah mulai dibuka, pihaknya mengajak semua pihak, baik kawan, teman dan siapa saja  yang ingin  menggelar kegiatan pesta ulang tahun, pentas budaya, praweding, weding dan sebagainya bisa menggunakan panggung Praharsa Cinta yang baru saja selesai dipelaspas pada 4 Mei 2021 lalu.

Lebih lanjut dikatakan Disel, selama perjalanan D15EL Famili sejak tahun 2018, di masa pandemi Covid ini, sudah ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat. Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yakni sudah menyumbangkan total sebanyak 40 ton beras, ribuan dus  mie instan, minyak goreng dan kebutuhan lain. (kbh6)

Related Posts