October 27, 2024
Daerah

Dukung Kegiatan IIPG Provinsi Bali, Wayan Suyasa : Pendamping Suami Mensukseskan Kegiatan Politik

Badung-kabarbalihits

Kegiatan silaturahmi rutin Ikatan Istri Partai Golkar  (IIPG) Se Bali, Minggu (9/5) dipusatkan di Kabupaten Badung tempatnya di Wana Santhi Villa, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Sebagai tuan rumah Ketua IIPG DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, Ny. Ni Wayan Yustini Suyasa mengucapkan terimakasih atas kehadiran para istri pengurus partai Golkar di Kabupaten Kota se Bali ini.

“Kita harapkan dengan rutinnya digelar kegiatan seperti ini, menambah erat tali persaudaraan serta kami harapkan IIPG bisa tetap kompak dalam segala sesuatu. Kami juga berharap kegiatan ini terus berkelanjutan,”ujarnya memberikan sambutan pada tamu yang hadir.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, Wayan Suyasa mengatakan,  pihaknya mengapresiasi kegiatan-kegiatan IIPG  sebagai pendamping suami dalam melaksanakan kegiatan politiknya. “Ada pepatah mengatakan, keberhasilan seorang suami itu karena ada seorang perempuan disampingnya. Intinya saya support siapapun yang mensupport suaminya dalam melakukan perjuangan ,itu pasti saya dukung sepenuhnya. Harapan kami Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali dan  Ketua IIPG Provinsi bisa terus memberikan bimbingan untuk kegiatan-kegiatan IIPG ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Selain Minta Tunda Hibah Bansos, Fraksi Golkar Badung Juga Ingatkan Netralitas Plt Bupati

Ketua IIPG DPD Partai Golkar  Provinsi Bali, Ni Wayan Suartini Sugawa Korry mengatakan, Kegiatan silaturahmi  antar pengurus Partai Golkar se Bali ini dilakukan sebulan sekali. “Seperti yang telah dikatakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Badung,  disamping suami yang sukses ada istri yang mendukung disebelahnya, bukan dibelakangnya. Jadi kita selalu dukung suami kita sehingga menjadikan Golkar lebih maju meski IIPG ini bukan organisasi sayap partai dan politik. IIPG siap melakukan kegiatan sosial seperti apa yang sering kita dengungkan. Mari kita damping bapak-bapak kita agar lebih maju lagi, Saya harapkan kedepannya kita lebih guyub lagi dan apa yang kita inginkan tercapai,”terangnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kegiatan yang telah dilakukan oleh IIPG ini.  Pihaknya juga berterima kasih atas waktu serta tempat yang telah diberikan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Badung untuk kegiatan IIPG. “’Kegiatan arisan serta silaturahmi ini tidak hanya sekedar arisan semata, ada makna yang mendalam dalam kegiatan  ini. Ibu-ibu dan bapak-bapak yang karena tugas-tugasnya jarang ketemu  hari ini dipersatukan dalam kegiatan arisan ini. Jadi kami mendukung apa yang disampaikan Ketua IIPG, ya sebulan sekali kita bertemu bersama-sama,”ujarnya.

Lebih lanjut Sugawa Korry mengatakan,  ajang ini juga bisa dilakukan untuk mendiskusikan membangun Partai Golkar serta membumikan karya dan kekaryaan  Partai Golkar di tengah masyarakat. “Kami sangat berharap dalam ajang kegiatan ini kita bisa berkumpul secara lebih kompak, karena IIPG Bali dan di seluruh kabupaten dan kota di Bali telah diberikan apresiasi oleh pusat karena telah mampu memberikan motivasi kepada jajaran Partai Golkar di seluruh Bali. Partai Golkar adalah partai yang belum nomor 1 di Bali, masih imperior, masih dibawah partai lain, tetapi  bukan berarti kita masih dibawah kita minder dan tidak melakukan apa-apa, justru kita harus sebaliknya kita semakin semangat serta termotivasi untuk mempersatukan potensi yang ada. Kita masih diberikan menata partai ini untuk lebih baik lagi, karena tahun  2024 masih jauh. Saya yakini saatnya akan tiba masyarakat Bali akan memberikan kepercayaan terhadap  Partai Golkar asalkan kita selalu konsisten menambah diri dengan menambah kualitas  serta melakukan program yang pro rakyat,”terangnya.

Politisi asal  Desa Banyuatis, Buleleng ini mengatakan,  Kegiatan ini juga bagian dari konsolidasi partai yang sangat strategis. “Kita akan segera bentuk sejumlah lembaga seperti lembaga pembinaan UMKM dan Koperasi, lembaga pembinaan petani Bali, dan lembaga pengelola Yellow Clinic. Ini segara akan kita sinkronkan dengan program pusat serta keinginan masyarakat sehingga kita akan bisa lebih banyak berbuat dalam mengamalkan doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar,”papar Sugawa Korry. (kbh6)

Related Posts