October 14, 2024
Politik

Wayan Suyasa Bupati Badung 2024, Menggema Dalam Musdes Partai Golkar Se-Kecamatan Petang

Badung – kabarbalihits

Dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, SH Untuk menjadi Bupati Badung periode 2024 mendatang, terus menggema ke seluruh kader Partai Golkar Badung. Tidak tanggung – tanggung, kali ini dukungan secara bulat diberikan oleh seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-kabupaten Badung.

Kebulatan tekad seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Badung untuk mendukung Wayan Suyasa dalam Pilkada 2024 di wujudkan dengan surat pernyataan sikap yang di bacakan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kuta Utara, I Gede Suraharja, SH dalam Musdes/ Muslur Partai Golkar Se- Kecamatan Petang, di Kediaman Anggota DPRD Badung, Nyoman Suka, Sabtu, (27/3).

“Kami dari Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se-Kabupaten Badung, dengan menyerap dan menerima masukan melalui Musdes/ Muslur di semua desa yang ada di Badung, maka untuk menguatkan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Badung, kami bersepakat untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, SH, untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Badung tahun 2024.” tegas I Gede Suraharja, yang disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa, SH.

 

Ditambahkannya, Wayan Suyasa merupakan sosok pemimpin yang sangat merakyat dan aspiratif, sehingga dengan kebulatan tekad seluruh kader Partai Golkar akan berjuang bersama-sama untuk mendukung Wayan Suyasa Menjadi orang nomer satu di Gumi Keris pada tahun 2024 mendatang.

Hal senada di ungkapkan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Petang, I Nyoman Suka, dukungan kepada Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa murni merupakan aspirasai dari kader golkar yang berada di masing – masing Desa. “ Sebagai bentuk bahwa kita punya ketua DPD Partai Golkar Badung yang merupakan simbol partai wajib hukumnya untuk medorong maju dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang “.tegasnya.

Terkait pelaksanaan Musdes Partai Golkar Se- kecamatan Petang, Nyoman Suka Mengatakan, seluruh kepengurusan Pimpinan Desa dari 7 Desa di kecamatan Petang telah terbentuk. “ kepengurusan Partai Golkar di tingkat Desa sangat penting artinya dalam menghadapi PIleg maupun Pilkada pada tahun 2024 mendatang “ jelasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, Wayan Suyasa atau yang Akrab di sapa W-S, sangat mengapresiasi dan menyatakan rasa bangganya kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar, Mulai dari tingkat Desa Hingga Kecamatan Petang yang telah sukses melaksanakan Musdes, sehingga konsolidasi partai Golkar dapat berjalan dengan baik dalam menghadapi perhelatan politik pada tahun 2024 mendatang.

“Saya sangat bangga bahwa Kader Partai Golkar di Kecamatan Petang telah dapat melaksanakan roda organisasi dengan baik dan berani, sehingga mampu membesarkan Partai Golkar.” Ujarnya.

Terkait Perhelatan Pileg dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang, Wayan Suyasa sangat optimis bahwa perolehan kursi Partai Golkar di legislatif akan bertambah, mengingat soliditas Partai Golkar di Kabupaten Badung Semakin Kuat.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Cairkan Stimulus UMKM di Kecamatan Mengwi

Wayan Suyasa, yang merupakan politis aspiratif asal Desa Penarungan Mengwi ini, juga mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dari seluruh kader dan pengurus Partai Gokar mulai dari tingkat Desa, kecamatan, hingga Kabupaten yang telah mendukungnya untuk maju dalam perhelatan Kepala Daerah di Kabupten Badung pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan soliditas dan dukungan dari seluruh kader Partai Golkar, saya meyakini bahwa Partai Golkar akan sukses dalam merebut Badung Satu dalam Pilkada 2024 mendatang, untuk kesejahteraan masyarakat Badung” tutupnya. (kbh5)

Related Posts