October 14, 2024
Politik

Sebut Kerja Partai Bantu Masyarakat Terganggu, Demokrat Bangli Apresiasi Respon Cepat DPP Pecat Virus Perusak Partai

Denpasar – kabarbalihits

Sikap tegas yang dilakukan DPP Partai Demokrat dengan memberhentikan kader yang terlibat dalam gerakan pemgambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PB) mendapat apresiasi dari jajaran pengurus Partai Demokrat yang ada di daerah tak terkecuali DPC Partai Demokrat Bangli.

“Kami DPC bangga atas ketegasan Ketum dan DPP Partai Demokrat kepada pelaku GPK-PD yang selama ini merongrong kepemimpinan Partai Demokrat yang sah sesuai dengan hasil kongres V. Kami apresiasi dan mendukung penuh keputusan pemecatan pelaku GPK PD.,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli Made Sudiasa yang dihubungi ,Sabtu (27/2).

Made Sudiasa lebih jauh memaparkan oknum kader yang terlibat tersebut sebagai Virus-virus perusak Partai. “Apresiasi ini tentu kami secara khusus kami  tujukan kepada Ketua Umum (AHY) beserta jajaran DPP yang telah sigap merespon usulan -usulan Kami,”bebernya.

Anggota DPRD Bangli tiga periode ini berharap kedepan DPP Partai Demokrat lebih sigap lagi jika ada nantinya Virus-virus yang ingin merusak tubuh partai yang telah dibangun selama ini.

“Jika Virus perusak partai ini dibiarkan begitu saja bisa habis semua yang telah dibangun. Dan Kader lain bisa juga kena Virus serupa,”keluh Made Sudiasa seraya menyebut  adanya kejadian ini membawa kebanggan tersendiri bagi jajaran Partai Demokrat.

“Kami jadi lebih kebal terhadap gangguan maupun hal lainnya yang ingin merusak tubuh Partai Demokrat,”terangnya.

Baca Juga :  Penjabat Bupati Lihadnyana Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Buleleng Tahun 2024

Made Sudiasa juga sangat menyesalkan terjadinya GPK-PB yang dilakukan oknum kader senior ditengah berbagai upaya Partai Demokrat membantu rakyat ditengah kesulitan akibat Pandemi.

“Kami bangga atas ketegasan DPP untuk menindak tegas “memecat” para pelaku GPK-PD yang merongrong kepemimpinan Partai Demokrat yang sah, karena sangat mengganggu Partai Demokrat yang sedang membantu rakyat memulihkan ekonomi akibat pandemi ini,”tukasnya sembari menegaskan DPC Partai Demokrat Bangli tegak lurus hormat, setia serta  tunduk kepada ketua Umum  AHY dalam membangun kebesaran  Partai Demokrat. (kbh6)

Related Posts