October 14, 2024
Politik Sosial

Pilkel Desa Mengwi Berlangsung Baik Dan Kamtibmas Kondusif, Panitia Pilkel Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dan Kepolisian

Badung-kabarbalihits

Kesuksesan Pemilihan Perbekel Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi telah membuktikan Demokrasi di Desa Mengwi sudah berjalan dengan baik termasuk terjaganya Kamtibmas tetap kondusif sebagai bentuk komitmen yang telah digagas oleh Ketua Panitia Pilkel Desa Mengwi, I Made Tinggal bersama panitia lainnya.

“Astungkara pelaksanaan Pilkel di Desa Mengwi sudah berjalan lancar. Ini tidak terlepas peran seluruh komponen mensukseskan perhelatan demokrasi ini,” tutur I Made Tinggal yang ditemui, Rabu (10/2).

Desa Mengwi Lanjut Made Tinggal, telah melaksanakan Tahapan Pilkel sampai hingga tahapan pemungutan Penetapan calon terpilih dan rapat pleno penghitungan suara tingkat Desa juga telah dilaksanakan tampil sebagai pemenang Pilkel atau Calon terpilih yakni I Nyoman Suwarjana, S.E.

“Calon terpilih sudah kami tetapkan sehingga nantinya setelah dilantik tentu akan memimpin pemerintahan di Desa Mengwi,” bebernya sembari mengatakan perhelatan demokrasi yang dilaksanakan di Desa Mengwi dengan asas transparansi dan berintegritas sehingga para Calon Perbekel yang tidak terpilih menerima hasil Pilkel dengan legowo.

Made Tinggal juga menyatakan komitmen mensukseskan agenda Pilkel juga dilandasi atas suksesnya Pilkada Badung Desember lalu.

Baca Juga :  Lihadnyana Terus Dorong Digitalisasi Buleleng Di Segala Bidang

“Pelaksanaan Pemilihan Perbekel di Desa Mengwi yang lingkup perhelatan politiknya hanya terfokus pada satu Desa, tentu tidak boleh kalah kesuksesannya dibandingkan perhelatan Demokrasi tingkat Kabupaten, yang  sudah berlangsung dengan sukses hanya menungu agenda pelantikan Paslon terpilih,” tegasnya.

Kesuksesan Pilkel yang diinginkan semua kalangan, yakni aman damai dan tertib telah dijawab oleh panitia Pilkel Desa Mengwi yang dipimpin oleh I Made Tinggal melalui sinergitas dengan semua komponen khususnya Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Badung bersama jajaran yang telah secara optimal menjaga keamanan dan kertiban sehingga Kamtibmas kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.(kbh6)

Related Posts