October 27, 2024
Politik

Pilkada Berjalan Aman dan Sukses,Teman Giriasa Ajak Masyarakat Membangun Badung

Badung – kabarbalihits

Hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Badung yang dilaksanakan, 9 Desember 2020 berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak hanya itu perolehan suara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa juga melampaui target yang telah ditentukan yakni mencapai 94 persen lebih, menjadi sejarah baru dalam hajatan demokrasi di Indonesia dengan meraih persentase  kemenangan tertinggi calon tunggal di Pilkada serempak 2020 ini.

Pembina Team Media Sosial (Medsos) Teman GiriAsa,I Putu Andika, S.E, menyatakan hal ini tak lepas dari partisipasi masyarakat Badung untuk ikut mensukseskan perhelatan politik dalam Pilkada Badung ini. 

” Kami ucapkan terima kasih mendalam kepada masyarakat Badung. Masyarakat Badung  telah berperan aktif mensuksekan Pilkada sehingga berjalan dengan aman dan sukses,” ujar Andika,Kamis(10/12).

Lebih lanjut pengusaha muda ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama kembali ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Badung dalam berbagai bidang. “Mari kita berangkulan untuk membangun Badung yang lebih baik terlebih dimasa Pandemi  Covid-19 sekarang ini,”ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut Andika kembali mengingatkan masyarakat dan steakholder untuk senantiasa mendukung program Pemerintah yang telah dicanagkan oleh Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa dalam periode kedua ini.

“Mari kita kawal dan sukseskan Program pemerintahan Giriasa pada periode ke dua ini untuk mewujudkan Badung Hebat,”bebernya sembari  tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada aparat aparat keamanan TNI dan POLRI yang telah mewujudkan Kamtibmas Kondusif dalam Pilkada Badung.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kepolisian dan TNI yang telah bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas Badung yang kondusif,”papar pria murah senyum tersebut. (kbh6)

Related Posts