October 14, 2024
Daerah Politik

Pilkada Bangli, Paslon 1, “Pilkada Bangli Damai”

Bangli-kabarbalihits

Pelaksanaan Pilkada serentak di Bali, rabu (9/12) secara umum berjalan dengan baik. Seperti di Kabupaten Bangli, salah satu paslon yakni I Made Subrata dengan calon Wakil Bupatinya, Ngakan Made Kutha Parwata menyatakan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati saat pandemi sudah berjalan seperti yang diharapkan.

Calon Bupati Bangli nomor urut 1, I Made Subrata menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Bunutin yang berlokasi di SD Negeri Desa Bunutin. Bersama keluarga Subrata mencoblos tetap dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut  Calon Bupati yang di usung Partai Golkar ini berharap, dalam pilkada ini masyarakat dapat menjaga kedamaian, dan jangan sampai ada permasalahan antar warga.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bangli nomor urut 1, Ngakan Made Kutha Parwata juga datang ke TPS bersama keluarga. Di TPS 6, yakni di Banjar Bangbang Kawan Kecamatan Tembuku, Kuta parwata bersama keluarga terlebih dahulu menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke tempat pemilihan.

Seusai mencoblos Ngakan Made Kutha Parwata yang akrab disapa Gusdek ini menyatakan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bangli sudah sesuai dengan harapan, yakni mampu menciptakan pemilihan langsung yang tertib dan damai.

“Astungkara jika Tuhan merestui, tentu pasangan kami paslon nomor urut 1 yang sering disebut dengan paket “Bagus”, selalu akan berkolaborasi dengan rakyat. Karena seperti diketahui kami memang diharapkan oleh masyarakat Bangli,” ucapnya.

Baca Juga :  Carnaval Wayang Meriahkan Genta Nusantara III

Sementara di TPS 6 Banjar Bangbang Kawan, tempat Kutha Parwata mencoblos, paslon nomor urut 1 menang telak dengan perolehan 253 suara, sementara paslon 2 hanya memperoleh suara 40 dari 301 masyarakat yang hadir menggunakan hak pilihnya. (Kbh2)

Related Posts