October 14, 2024
Politik

Ngurah Ambara Optimis Hasil Pilwali 2020

Denpasar – kabarbalihits

Paslon Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra melakukan pemilihan di TPS 11 dengan data jumlah 243 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berada di Jalan Kenyeri No. 15 Dusun Kerta Bumi, Desa Adat Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur.

Ngurah Ambara menyampaikan dalam menggunakan hak pilihnya, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan namun ia merasa optimis apapun hasil yang diraih dalam Pilwali tahun ini.

“Jadi hari ini ya persiapan kami cukup santai, sudah sembahyang dan hari ini Pukul 09.20 Wita kami datang ke TPS. Harapannya tentu masyarakat juga berramai-ramai datang ke TPS untuk merayakan pesta demokrasi dengan menaati protokol kesehatannya, baik cuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, sehingga partisipasi ini yang tentu kita harapkan,” Ucapnya, Rabu (9/12).

Ngurah Ambara dengan nomor urut DPT 84 bersama istrinya, Desak Made Sari Saraswati Dewi dengan nomor urut DPT 85 menyerahkan surat pemberitahuan pemungutan suara model C. Pemberitahuan KWK dan menunggu pemanggilan dari tim Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Ngurah Ambara dan istrinya kemudian memilih di bilik suara dan memasukan surat pemilihan ke kotak suara, sekaligus menandai jari tangan dengan tinta tetes.

Disampaikan dalam proses tahapan Pilwali, telah dijalani dengan baik dan maksimal. Kalah atau menang, bagi Ngurah Ambara, merupakan hasil terbaik usai berjuang di lapangan.

“Dalam suatu pertandingan semuanya sudah kami persiapkan. Ya harapannya supaya bisa menang, tentu pula semua itu sudah kami jalani dengan baik. Dalam arti, persiapan-persiapan sebelumnya sudah matang, namun meski waktunya cukup pendek tetapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan mudah-mudahan masyarakat bisa menilai” Jelasnya.

 

Baca Juga :  "Melali" ke Pasar Rakyat di Taman Ayun, Paslon AdiCipta Janji Lanjutkan Subsidi Bunga Untuk UMKM

 

Pihaknya berharap ada suatu hasil yang terbaik, masyarakat pun agar bersemangat datang ke TPS-nya masing-masing terlebih momentum ini adalah pesta demokrasi untuk masyarakat Kota Denpasar.

“kita tunggu hasilnya nanti, memang di masa pandemi ini masyarakat ada keenganan, tetapi masyarakat harus tetap semangat datang ke TPS. Ya astungkare Tuhan bisa memberikan jalan terbaiknya” Imbuhnya.

Sedangkan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Made Bagus Kertha Negara memilih di TPS 5 di Jalan Kartini IV A/4 Banjar Wangaya Kelod, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara. (kbh1)

Related Posts