May 13, 2021
Ekonomi

ARCW Jadikan Lampu Depan Mobil Buram Seperti Baru Lagi

Gianyar-kabarbalihits

Memang benar ungkapan inovasi atau mati. Utamanya dalam setiap usaha harus terus berinovasi untuk perkembangan yang diharapkan. Saat berkunjung ke Bumi Seni, yakni Kabupaten Gianyar, tepatnya lagi Desa Blahbatuh, minggu (29/11), tim kabarbalihits tertarik dengan inovasi yang dilakukan Kadek Arta Baktiana, yang memiliki “ARCW” yakni usaha Car Wash atau tempat cuci mobil

Car Wash selama ini biasanya hanya mencuci body mobil. Tapi di ARCW yang berada tepat di Jalan Raya Tojan, Kilometer 1, Blahbatuh, juga memberikan pelayanan ekstra dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti poles body, poles interior, menghilangkan jamur kaca, membersihkan jok yang kusam atau kotor, dan plafon kusam serta poles mesin. Layanan teranyar adalah lampu depan atau headlamp mobil yang buram dan menguning akibat jamur, mampu dijadikan seperti baru lagi.

Lampu depan yang buram dan menguning sudah lumrah kita temui pada kendaraan mobil. Sehingga, tampilan mobilpun akan kurang menarik, bahkan pencahayaan lampu saat malam hari akan terganggu. Hal tersebut membuat ARCW yang dikelola Dek Ata sapaan akrab Kadek Arta Baktiana terus berinovasi untuk menjadikan lampu depan seperti baru lagi, dengan jaminan tidak cepat buram.

Baca Juga :  Sosialisasi Dan Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual Tahun 2020

Arta Baktiana mengungkapkan, membeningkan lampu depan menggunakan Nano Burn Coating, sehingga dijamin mampu bertahan sampai 2 tahun, berbeda dengan pola sebelumnya yakni menggunakan compound yang rata-rata hanya bertahan maksimal 3 Bulan. Terbukti menjadikan Lampu Depan mobil seperti baru lagi hanya dengan membayar Rp. 250 ribu sepasang.

“Kalau biasanya menghilangkan lampu buram dilakukan dengan cara poles berbahan compound, paling lama bertahan 2 sampai 3 bulan pasti akan kuning lagi. Tapi dengan Nano Burn Coating dijamin 2 tahun masih bisa bening dan terlihat seperti baru,” ungkap wirausahawan muda ini. 

“Murah Berkelas” selalu diungkapkan para konsumen yang puas dengan pelayanan ARCW. Sementara untuk hasil yang terbaik pengerjaannya menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam. Setelah diuap dan lampu depan kembali kinclong, tahap akhir adalah dengan memoleskan lotion untuk menyempurnakan hasil Nano Burn Coating. Jadi saat ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal untuk kecantikan mobil. Maju terus wirausahawan muda.(kbh2)

Related Posts