October 14, 2024
Politik

Kembali Blusukan Ke Pasar Tradisional, AMERTA Yakinkan Ada Stimulus Pada Pedagang.

Denpasar-kabarbalihits

Konsistensi Pasangan Calon (Paslon) Walikota Denpasar Amerta Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara dalam menyerap aspirasi masyarakat terus dilakukan.

Kali ini Paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan NasDem tersebut kembali blusukan kepasar tradisional  yang ada di Kota Denpasar.

Bersama Relawan dan Tim Pemenangannya, Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra turun langsung mengunjungi Pasar Tamba Tambawu dan Pasar Kertha Waringin Sari Anggabaya, Kamis (12/11).

Kehadiran Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra disambut antusias Pedagang. Selain mensosialisasikan Pogram Amerta, Ngurah Ambara juga mengajak para pedagang untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember mendatang dengan hadir ke TPS.

“Kami mengajak masyarakat hadir ke TPS pada 9 Desember untuk mencoblos Paslon Amerta nomor 2,” ujarnya.

Dalam dialognya bersama para pedagang, tidak sedikit pedagang mengeluhkan turunnya pendapatan sejak Pandemi Covid-19.

“Terasa sekali situasi ekonomi menurun akibat pandemi. Pedagamg berharap Kondisi ini segera pulih,” bebernya.

Dihadapan Para pedagang Calon Walikota Ngurah Ambara telah memiliki program sebagai upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi para pedagang.

“Amerta memiliki program bagaimana UMKM dapat kembali ‘sehat’. Jika diberikan kesempatan memimpin Kota Denpasar Amerta akan segera mengeluarkan stimulus untuk meringankan dampak “Badai akibat Pandemi ini,” tegas Ngurah Ambara sembari mengatakan sudah semestinya Pemerintah hadir memberikan stimùlus maupun subsidi untuk memutar roda perekonomian yang tersendat.

Disinggung sumber pendanaan stimulus tersebut, Pengusaha Sukses ini meyakinkan hal ini dapat diperoleh dari optimalisasi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Denpasar.

“Kita harus belajar dari Kabupaten Gianyar. Tax Ratio di Gianyar sangat tinggi sehingga Denpasar yang pendapatannya 2,2 Triliun mungkin Bisa 3 Triliun atau lebih. Program kami tidak aeng -aeng (seram) tapi bisa diimplementasikan sehinga nantinya mampu memberikan masyarakat subsidi yakni 1 juta untuk kelahiran, meninggal 10 juta,” ungkapnya.

Baca Juga :  Golkar Badung Gelar Rapat Evaluasi Pilkada 2020 "Jaga Soliditas, Yakin Menang Pilkada 2024"

Selain itu Pemuka Agama yakni Pemangku, Petani dan Nelayan juga tidak luput dari perhatian Amerta yakni dengan bantuan program Fasilitas Kesehatan, Fasilitas Umum juga akan ditingkatkan Amerta untuk memberikan kenyamanan Warga Kota Denpasar sebagai Warga Kota Metropolitan.(kbh6)

Related Posts