April 15, 2021
Politik

Paslon Amerta Blusukan Ke Pasar dan Tanam Pohon Peringati Hari Pahlawan

Denpasar – kabarbalihits

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara hari ini, Selasa (10/11) kembali blusukan ke pasar tradisional.

Kali ini pasar yang disasar adalah Pasar Tegal Harum di Jalan Gunung Rinjani, Tegal Harum Denpasar Barat.

Tak jauh berbeda  dengan agenda gerebeg pasar sebelumnya, di pasar tradisional ini paslon nomor urut 2 ini juga membagi-bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar sembari memperkenalkan diri dan mensosialisasikan visi misi Paslon yang diusung Golkar, Demokrat dan Nasdem ini.

 

 

Calon Walikota “Amerta” Gede Ngurah Ambara menjelaskan pasangan Amerta calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar hadir di pasar Tegal Harum untuk menyampaikan visi misi Amerta. Harapannya kedepan Amerta bisa meningkatkan, meringankan beban-beban budaya begitu juga meningkatkan kegiatan sosial dengan mengefektifkan daripada pendapatannya.

“Karena sekarang ini kita masih kalah dari tetangga kita Gianyar, tentang produktifitas daripada pendapatan daerah, harapannya dengan meningkatnya pendapatan daerah sehingga kegiatan-kegiatan Amerta lebih bisa meringankan yang mana program lahir mendapatkan Rp 1 juta, meninggal Rp 10 juta begitu juga disisi pendidikan dan kesehatan” ungkapnya.

Di moment Hari Pahlwan 10 November, Paslon Amerta juga melakukan penghijauan dengan menanam pohon mundeh di areal Taman Festifal Padang Galak untuk menjaga lingkungan sekaligus memaknai Hari Pahlawan.

Mangku Nyoman Suteja Humas Bakti Pertiwi Jati (BPJ) sebuah organisasi pelestari situs budaya di Denpasar juga memberi dukungan kepada Paslon Amerta nomor urut 2 agar bisa memenangkan Pilwali Denpasar 2020. (kbh4)

Related Posts