October 27, 2024
Politik

Lantik Pengurus REPDEM Badung, Giri Prasta: Wajib Menangkan Giriasa Diatas 90 Persen

Badung-kabarbalihits

Selain sinergitas yang harus terus dilakukan untuk membangun Kabupaten Badung, demi meningkatkan kebahagian krama Badung, tugas jangka pendek pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Kabupaten Badung adalah memenangkan Pasangan Giriasa pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Nyoman Giri Prasta seusai melantik Pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Kabupaten periode 2020-2025, minggu (18/10) di Warung Semana, Desa Mambal.

Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Nyoman Giri Prasta menyatakan terima kasih kepada DPD REPDEM Provinsi Bali yang telah berkoordinasi dan telah berhasil membentuk DPC REPDEM Kabupaten Badung.

“Hari ini kami melantik kepengurusan REPDEM di Kabupaten Badung. Jangka Pendeknya tugasnya adalah memenangkan pasangan Giriasa dengan angka diatas 90 persen dan jangka panjangnya, bagaimana sinergitas yang harus terus dilakukan untuk membangun kabupaten Badung, demi meningkatkan kebahagian masyarakat yang ada di Kabupaten Badung,” katanya.

Seusai dilantik, Ketua DPC REPDEM Badung I.B Pada Kusuma selain menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, Nyoman Giri Prasta atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menahkodai REPDEM Badung, juga menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan mengamankan tugas Partai PDI Perjuangan salah satunya memenangkan Giriasa Pada Pilkada Desember mendatang.

“Sudah barang tentu merupakan kewajiban dan tugas kami memenangkan Giriasa. Karena ini tugas partai (PDI Perjuangan), kami wajib memenangkan,” tegas Gus Pada sapaan akrab Ida Bagus Pada Kusuma.

Gus Pada juga mengatakan akan selalu bergerak dan turun ke masyarakat mulai dukungan yang terkecil hingga dukungan pribadi yang dimiliki untuk memberikan suatu penjelasan bagaimana program Paslon Giriasa yang begitu baik dan memberikan kontribusi besar bagi masyarakat wajib dipertahankan.

“Jangan sampai informasi yang justru dibuat di masyarakat yang salah menjadi opini yang salah. Kami akan mengawal visi misi Giriasa yang bertujuan mewujudkan kemajuan masyarakat Badung,” beber Gus Pada sembari menyatakan tidak sedikit adanya opini yang dibangun beberapa oknum melalui Medsos yang mencoba memutarbalikan fakta Visi dan Misi Giriasa, namun Gus Pada meyakini masyarakat Badung telah merasakan manfaat program Giriasa. Meski tidak mungkin memuaskan semua pihak, secara garis besar program Giriasa telah menyentuh dan meringankan segala beban masyarakat. 

Baca Juga :  Golkar Bali Turunkan Rekomendasi Untuk Pilgub Bali dan Pilkada Kabupaten/Kota Se Bali

Hal senada ditegaskan Ketua REPDEM Provinsi Bali Anak Agung Tira, tugas paling dekat atau jangka pendek yang harus dilakukan DPC REPDEM Badung dibawah Komando Ketua Gus Pada (Ida Bagus Pada Kusuma) adalah wajib memenangkan Giriasa pada pilkada Badung 9 Desember mendatang.

“REPDEM Badung Harus bekerja keras, bahu membahu dan jangan hanya slogan”, ujar Agung Tira

Di masa Pandemi menurut Agung Tira tentu REPDEM Badung harus mampu menerapkan cara -cara yang sesuai dimasa Pandemi saat ini. Aktifkan media sosial kemudiam dari mulut ke mulut karena tidak mungkin mengumpulkan masyarakat dalam jumlah besar,” ungkap Gung Tira

Seperti  diketahui Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) telah banyak melahirkan kader-kader militan PDI Perjuangan, bahkan tidak sedikit yang telah sukses melenggang ke kursi Dewan di DPRD Badung diantaranya Made Ponda Wirawan, Wayan Sugita Putra dan I Nyoman Gede Wiradana.(kbh6)

Related Posts