October 27, 2024
Hukum

Tak Sabar Ingin Bertemu Putra Suteja Pada Sidang Offline, Jerinx SID : “Tatap Mata Saya”

Denpasar – kabarbalihits

Seusai menjalani proses sidang kelima di kantor Ditreskrimsus Polda Bali, terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx didampingi istrinya menanggapi sidang yang akan digelar secara offline, dan menyampaikan beberapa pernyataan ke awak media, (6/10).

 

 

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Majelis Hakim yang dipimpin Ida Ayu Adnya Dewi karena telah mengabulkan permintaannya untuk melaksanakan sidang offline di PN denpasar.

“Karena proses mencari kebenaran hukum yang adil tidak bisa semata-mata diterjemahkan dengan teknologi” Jelasnya.

Selanjutnya, Jerinx menganggap hingga kini dirinya tidak merasa bersalah atau mencemarkan nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI)

“Saya bukan politisi, yang saya lakukan murni untuk kepentingan umum, karena saya menerima ribuan aduan dari masyarakat lewat instagram saya, dan saya juga membaca banyak berita-berita tentang rakyat yang dirugikan” Katanya.

Jerinx mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan orang yang melaporkannya ke polisi, yakni Ketua IDI Bali, dr I Gede Putra Suteja.

“Kepada bapak dr Putra Suteja, saya tidak kenal dengan anda, saya tidak punya masalah pribadi dengan anda, saya tidak sabar ingin bertemu anda selasa depan, saya mohon anda melihat mata saya. Saya ingin tahu mata orang yang ingin memenjarakan saya itu seperti apa, karena mata adalah jendela dari hati” Imbuhnya.

Diketahui bersama, sebelumnya IDI Bali melaporkan Jerinx atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran

kebencian. Laporan itu dibuat terkait dalam unggahan Jerinx di akun Instagram @jrx_sid, tentang ‘IDI Kacung WHO’ dimana Unggahan kontroversial tersebut, menjadi viral dan menuai pro kontra di masyarakat. (kbh 1)

Related Posts