June 24, 2024
Hukum

Jenazah Mantan Kepala Bpn Denpasar Dimakamkan Di Bandung, FKPPI Sesalkan Lemahnya SOP Di Kejati Bali

Denpasar – kabarbalihits

Isak tangis mewarnai suasana rumah duka Tri Nugraha. Jenazah kasus bunuh diri menggunakan senpi di toilet Kejati Bali ini, tiba kurang lebih pukul 11.30 Wita didepan Musholla AL-Falah lingkungan buana indah denpasar barat.

 

 

Jenazah dimandikan langsung pihak keluarga untuk disholatkan, rencana akan diberangkatkan besok pagi (02/09) ke daerah asalnya bandung.

Pihak keluarga Tri Nugraha enggan menanggapi musibah yang terjadi ketika ditemui awak media dirumah duka.

Ditempat yang sama ,Wakil Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Bali, Muhammad Ustaf menyayangkan terhadap musibah ini, karena terjadi di ranah ruang lingkup kejaksaan tinggi bali.

“kantor itu adalah ada aturan atau SOP yang tinggi. Atas nama keluarga besar yang diinginkan adalah penegak hokum harus benar benar mencari sebab musabab sampai terjadinya demikian” Jelasnya.

Dikatakan jenazah Tri Nugraha pada pagi dinihari telah diotopsi dan selesai pukul 06.00 Wita. Selanjutnya dilakukan rangkaian ritual secara muslim, disemayamkan dirumah duka dan diberangkatkan ke bandung.

“karena beliau aslinya dari bandung, berangkatnya bisa pagi tapi malam ini sudah dikirim karantina airport sesuai dengan SOP” Imbuhnya .

Ditambahkan, pihaknya tidak mau berpolemik atas kejadian ini, yang selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian. (kbh1)

Related Posts