October 24, 2024
Olahraga

Jaga Stamina Tubuh, Serdik Sadiarta Main Bola pada Masa New Normal

Denpasar – kabarbalihits
Dimasa tatanan kehidupan era baru, kini masyarakat mulai bisa melakukan aktivitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak kecuali, Peserta didik (Serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 Kompol I Nengah Sadiarta asal Polda Bali mulai melaksanakan kegiatan olahraga sepak bola di masa new normal untuk menjaga imun tubuh supaya tetap stabil untuk mencegah Covid-19.
Sadiarta mengatakan, dirinya mulai melaksanakan kegiatan olahraga sepak bola bersama dengan peserta didik yang lainnya. Olahraga yang dilakukan, bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih terus terjadi penambahan kasus.
“Olahraga itu wajib dilakukan. Karena olahraga bagian dari upaya untuk tetap menjaga imun tubuh agar tetap stabil. Saya menjaga imun itu lewat olahraga sepak bola. Saya main bola di lapangan Promoter Sespim Lemdiklat Polri Lembang Bandung. Team Sepak Bola Sespimmen Dikreg ke 60 latihan pada masa New Normal,” Ucapnya.
Tak hanya main bola saja ahra yang dakukan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap terjaga, jelas Sadiarta, dirinya juga melakukan olahraga joging. “Saya  rutin lari lima kali dalam seminggu. Termasuk yoga seminggu sekali, bersepeda, dan renang,” Katanya.
Dia menjelaskan, dalam melaksanlan aktivitas tersebut, dirinya tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Protokol kesehatan tak boleh diabaikan. Karena itu upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” Jelas Kompol Sadiarta. (tim kbh)

Related Posts