December 3, 2023
Daerah Sosial

BUMDES Puspa Harum Sejahtera Serahkan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke

Denpasar – kabarbalihits

Kembali Pemerintahan Desa Tegal Harum melakukan aksi sosial kepada warga masyarakat di Desa Tegal Harum. Melalui BUMDES Puspa Harum Sejahtera menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga banjar Buana Kubu yang menderita sakit Stroke pada selasa (14/7). 

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua BUMdes Puspa Harum Sejahtera I Made mada Wijaya, didampingi Perbekel Desa Tegal harum I Komang Adi Widiantara bersama Kadus banjar Buana Kubu Putu Pasek Juli Artha.

 

 

Bantuan yang bersumber dari BUMDes Puspa Harum Sejahtera diterima oleh keluarga penderita Stroke. Menurut Ketua BUMdes Puspa Harum Sejahtera I Made mada Wijaya, dana yang digunakan bersumber dari Dana bagi hasil yaitu dana Sosial yang dimiliki oleh BUMDes Puspa Harum Sejahtera.

“Kegiatan yang dilakukan adalah berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, dan sudah beberapa kali dilakukan pemberian kursi roda, tongkat dan pemberian sembako terhadap keluarga keluarga yang terdampak covid 19”Jelasnya.

Sementara Perbekel Desa Tegal Harum I Komang Adi Widiantara, berharap kedepannya misi sosial yang di Emban oleh BUMDes Puspa Harum Sejahtera terus berlanjut dan memberikan kontribusi nyata kepada warga Desa Tegal Harum selalu hadir di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Penderita Stroke I Nyoman Togog yang beralamat di Jalan Buana kubu, gang asam XIV C / 10 juga Menyampaikan rasa terima kasihnya atas kursi roda yang diberikan dari BUMDes Puspa Harum Sejahtera. (kbh1)

Related Posts