April 16, 2024
Kesehatan

DIRTAHTI Polda Bali, Tes Swab 40 Tahanan

Denpasar – kabarbalihits

Dibawah pimpinan Drg.Yuda Asmara beserta team Dokpol Biddokkes Polda Bali, tes swab yang diikuti 40 tahanan Polda Bali, dilaksanakan di halaman belakang Mako Polda Bali, kita tetap ikuti protokol kesehatan, sebelum dan sesudah tes swab team dokpol menggunakan APD lengkap, personil pengawas dan tahanan wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, ucap Drg. Yuda.

Dirtahti AKBP Sapa Saparini, S.H., M.H., menjelaskan maksud dan tujuan tes swab 40 tahanan Polda Bali ini, untuk persiapan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Denpasar dan tahanan selanjutnya akan dititip di LP Kerobokan.

Tahanan tersebut rata-rata kasus penyalah gunaan narkoba, kriminal umum termasuk juga kasus sceaming, jadi sebelum kita limpahkan, kita pastikan tahanan-tahanan tersebut dalam kondisi tidak terpapar covid-19, ucap Dirtahti.

Ketua team Dokpol Drg. Yuda Asmara juga berharap semoga hasil tes swab para tahanan tersebut semua negatif dan apabila ada hasil yang negatif, kita akan segera berkoordinasi dengan team gugus tugas covid-19 Provinsi Bali, untuk segera diambil tindakan selanjutnya, ungkap Drg. Yuda.   (tudarma/pid)

Tes swab para tahanan  dilaksanakan dengan pengawalan ketap personil Tahti, berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (r)

Related Posts