April 16, 2024
Daerah

Viral Diberitakan Maju Pilkada Badung, ini jawaban Ketua KRBB

Badung-kabarbalihits

Santernya berita yang menyatakan Ketua Koalisi Rakyat Badung Bangkit(KRBB) ambil peran untuk maju pada PILKADA Badung 9 Desember mendatang ditanggapi santai ketua KRBB Anak Agung Bagus Tri Candra Arka.

 

 

Ditemui dikediamannya di Jero Kerobokan (25/6) Putra Politisi Senior Partai Golkar Alm. IGK Adhi Putra ini menyatakan, baginya berita tersebut sebagai bagian pengembira dalam suasana jelang Pilkada, menurut ARCA 59 sapaan akrab  Agung Tri Candra Arka hal itu sah sah saja.

“Tapi kalau saya pribadi tidak mempunyai suatu ambisi tapi suatu proses kehidupan pasti saya jalani, saya selalu melakukan suatu proses”, ujarnya.

Bahkan selaku ketua KRBB pihaknya telah melakukan inventaris kepada Tokoh yang siap untuk Maju di Pilkada Badung.

“Bagi kami siapapun nanti, kami siap jalankan, tapi saya pribadi belum ada kearah sana sebatas wacana calon bupati dan tidak merugikan saya pribadi dan orang lain saya happy dan ejoy saja”, tegas  Waketum Kadin Bali Bidang Sumber Daya Manusia ini.

ARCA 59 juga mengatakan siapapun pemimpinnya saat ini terlebih di Badung harus benar benar mempunyai pemikiran fresh karena kedepan semakin berat ditengah Pandemi Covid-19.

“Badung kan pariwisatanya lagi mandeg dan kondisi di Badung saya tidak tahu, karena tidak pegang data namun siapapun pemimpinnya kedepan sangat berat mengelola yang jelas pemimpin Badung kedepan harus benar benar yang sangat memahami pengelolaan Anggaran”, terang adik Bungsu Anggota DPRI Agung Bagus Adhi Mahendra putra ini, sembari mengingatkan infrastruktur di kawasan pariwisata di Badung masih banyak yang harus diperbaiki.

Terkait berbagai langkah yang  telah dilakukan, dikatakan hingga saat ini KRBB sudah melaksanakan pedekatan ke tokoh partai maupun masyarakat dan akhir bulan ini akan dihimpun karena masing masing partai yang berkoalisi di KRBB telah diminta untuk menginventaris Tokoh Partai maupun tokoh Masyarakat yang ada di Badung dengan tujuan membagi tugas.

Baca Juga :  Tim SAR Evakuasi Korban yang Terjatuh ke Sumur

“Mungkin Gerindra mempunyai pandangan tokoh partainya misalnya Pak Disel (Wayan Disel Astawa) atau Nasdem punya pandangan Tokoh masyarakat atau tokoh partainya, kita masing-masing dalam tiga partai ini menginventaris melakukan pendekatan”, ujar Agung Tri Candra Arka.

Selanjutnya jika sudah ada Rekomendasi dalam arti masing masing partai ada merekomendasikan tokoh masyrakatnya tentu tim akan langsung merapat.

“Bulan ini kita akan melakukan pendekatan kedua orang lagi dengan upaya untuk ikut dalam penjaringan menjadi calon Bupati maupun wakil Bupati”, beber mantan SEKUM HIPMI Bali ini sembari menjelaskan proses akan berlanjut ke proses PILKADA seperti survei akan dijalankan. (kbh6)

Related Posts