April 21, 2024
Daerah

Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia,  Kantor Golkar Bali Semakin Asri dan Ajak Masyarakat Menjaga Lingkungan

Denpasar – kabarbalihits

DPD Partai Golkar provinsi Bali menggelar kegiatan kerja Bakti di Areal sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali  di Jalan Surapati Denpasar (31/5). Kerja bakti yang diikuti kader, pengurus, serta Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar dan DPRD Bali tersebut diisi dengan menanam berbagai jenis tanaman dan Bunga ini sebagai upaya menata kembali lingkungan kantor “partai beringin” di Bali serta menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2020, 5 Juni mendatang.

 

 

Kegiatan kerja Bakti ini yang dimotori DPD Partai Golkar Kota Denpasar dengan didukung penuh DPD Partai Gokar Bali, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry dan Ketua DPD Partai Golkar Denpasar Wayan Mariyana Wandhira, S.T

“kami ingin menata Kantor Golkar Bali agar lebih asri,indah dan rindang”jelas Wayan Mariyana Wandhira yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar.

Berbagai jenis tanaman yang ditanam di areal Kantor DPD Partai Golkar Bali merupakan Sumbangsih para kader. Adapun berbagai tanaman itu diantaranya tanaman lidah mertua, onje, puring ,andong serta three colour,” tanaman yang ditanam ini akan menjadi dua jenis taman yakni Taman teduh dan taman Panas”jelas Wandhira,sambil memaparkan tim pemeliharaan taman juga telah disiapkan disertai pemeliharaan rutin yang akan dilakukan minimal satu bulan sekali”dengan penataan taman ini kami ingin menampilkan kantor Partai Golkar sebagai Rumah kedua dan tempat diskusi.kalo lingkungan nyaman kita betah saat ada kegiatan Kantor,”terangnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry yang menyatakan penataan kembali taman di areal Kantor Golkar Bali merupakan upaya mewujudkan kantor Golkar sebagai Rumah rakyat yang harus selalu dijaga.

Baca Juga :  Wawali Jaya Negara Serahkan Bibit Ikan Lele dan Tanaman Kepada Penyandang Disabilitas

“kami juga bertekad mendukung program pemerintah cmean and green. Kami mulai dari kantor Golkar” tegas Sugawa Korry yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Bali,Dr.Ir. Made Dauh Wijana.

Kegiatan kerja bakti dan penanaman berbagai jenis tanaman di areal Kantor DPD Partai Golkar Bali ini juga sebagai upaya meningkatkan soliditas pengurus dan kader Partai Golkar,” kami mengajak seluruh masyrakat untuk menjaga dan menata lingkungan dengan sebaik baiknya sehingga BALI yang lestari dapat kita Jaga”ajak Sugawa Korry yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Prov. Bali ini

Untuk diketahui DPD Partai GolkarBali dibawah Komando Ketua DPD Dr. Nyoman Sugawa Korry, secara totalitas dan berkelanjutan membantu Pemerintah dalam menghadapi berbagai dampak yang diakibatkan Pandemi Covid-19, tak tanggung tanggung “Partai Beringin” telah menggelontorkan 40.000 Paket sembako bagi Masyrakat Bali yang terdampak Pandemi Covid -19 dan belum tersentuh Bantuan Pemerintah. ( kbh 6 )

 

Related Posts