May 29, 2024
Olahraga Sosial

Kejutan bagi Penjual Dadakan, Lilipaly Borong Sembako

Denpasar – kabarbalihits

Di masa Pandemi Covid -19 ini, Stefano Yantje Lilipaly pemain Sepak Bola Indonesia, yang saat ini masih bermain di Bali United meluangkan waktunya untuk berbelanja. Lilipaly membeli Sembako berupa telur, minyak goreng dan beras kepada Johan penjual dadakan di ruas jalan Gunung Lempuyang Denpasar Barat. Hal ini membuat Johan merasa senang, selain dagangannya dibeli dengan jumlah banyak, ia berjumpa dengan idolanya. 

“Saya kaget, seorang sekelas Lilipaly berbelanja dipinggir jalan. Karena pakai masker saya tidak berani memastikan, karena supirnya yang menanyakan harga.  Pastinya dia punya kenalan lain untuk berbelanja. Tetapi yang saya lihat dia mau belanja turun langsung menghampiri dagangan saya” ungkapnya.

Ditambahkan, kemungkinan dari hasil belanjanya akan dibagi-bagikan kepada orang lain. Diakui, dari dagangannya sebanyak 10 kerat telur dibeli oleh Lilipaly. “Saya lihat di dalam mobilnya penuh dengan sembako, antara lain ada beras dan minyak goreng. Tidak di tempat saya saja, tempat lain juga dia belanja. Kalau di tempat saya Lilipaly membeli telur 10 kerat” jelasnya.  

Johan sebelumnya bekerja sebagai sopir wisata dan akhirnya mencoba mencari penghasilan dengan menjual telur. Ia menjual telur dengan dua ukuran. Untuk ukuran tanggung dia jual dengan harga 34 ribu per kerat dan ukuran besar 37 ribu per kerat. Diharapkan situasi ini kembali normal.(kbh1)

 

Related Posts