April 16, 2024
Sosial

Tali Kasih Kapolda Bali Kepada Pelaku Pariwisata Buleleng yang Terdampak Covid-19

Singaraja – kabarballihits

Pandemic Covid-19 berdampak buruk terhadap objek pariwisata karena ditutup akibat harus melaksanakan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. Hal ini berdampak bagi para pelaku bisnis dan usaha pada sektor Pariwisata.

Tali Kasih Kapolda Bali Kepada Pelaku Pariwisata Buleleng yang Terdampak Covid-19

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus. R. Golose Menyerahkan Tali Kasih Kepada Pelaku Pariwisata Buleleng yang Terdampak Covid-19

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus. R. Golose didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Djoko Prihadi, S.H., Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra, S.H., S.I.K. , Dir Samapta Polda Bali Kombes Pol Drs. I Wayan Pinatih, M.M., Kasat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay S.I.K., M.H., dan Kapolres Buleleng Polda Bali AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MM., saat berbagi tali kasih dengan menyerahkan bingkisan sembako yang bertempat di Menjangan Dynasty Resort, Buleleng, Rabu (27/5).

Penyerahan bingkisan sembako berupa beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 2 kg, kopi 10 suset, 1 teh kotak dan 5 bungkus mie instan diberikan kepada 20 orang karyawan Hotel Dinasty yang antaranya karyawan hotel, pemandu wisata dan instruktur selam yang terdampak pandemi Covid-19.

“Marilah kita lewati hari-hari yang sulit bersama ini dengan kegiatan-kegiatan yang mungkin tidak memberikan nuansa baru. Yang mempunyai keahlian yang lain silahkan cari pekerjaan lain untuk bisa menghidupi keluarga,” ungkap Irjen Pol Dr. Petrus. R. Golose. Penyerahan bingkisan sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Bali, dan dilanjutkan dengan Pejabat Polda Bali yang mendampingi.(r)

 

Related Posts