April 26, 2024
Kuliner

Wow, Bakso Gita puaskan penikmat kuliner

Gianyar-kabarbalihits

Siapa yang menyangka disaat Pandemi Covid-19, kuliner jenis bakso masih banyak yang memburunya. Seperti Bakso Gita yang meraih omzet luar biasa disaat masyarakat merasakan dampak virus corona terhadap perekonomian.

Berawal dari rasa putus asa akibat dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), karena sepinya pembeli bakso secara convensional, tak menyurutkan pasangan suami istri, Komang Rimbawan dan Kadek Octavia untuk berinovasi. Berinovasi dengan mengandalkan Media Sosial, sedikitnya Bakso Gita minimal mampu menjual 30 Cup setiap harinya. Melalui pesan WA, Facebook dan Instagram, pelanggan yang biasa membeli bakso Gita tetap bisa merasakan nikmatnya bakso yang berlokasi di Desa Tojan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Bahkan, Bakso Gita siap diantar dalam waktu segera setelah di pesan melalui media sosial. “Pandemi Covid-19, memberikan saya pelajaran untuk selalu berinovasi dalam menjalankan usaha. Astungkara masih dipercayakannya bakso Gita oleh pelanggan meski harus delivery (diantar) menjadi motivasi dan semangat baru meski wabah Corona melanda,” ujar Rimbawan.

Bakso Gita hanya menawarkan daging ayam namun memberikan rasa yang sangat nikmat, dengan menu tambahan, ceker pedas dan tahu isi. Salah satu pelanggan, Nia, mengatakan bakso Gita memang memiliki rasa yang sangat khas sehingga tidak bosan untuk mencicipinya. “Bagi yang penasaran coba aja Bakso Gita. Dijamin ga nyesel,” ujarnya.

Bakso Gita hanya dijual seharga Rp.10.000, per cup nya. Murah tapi sangat berkualitas. (Kbh2)

Related Posts