April 16, 2024
Sosial

IKBS Peduli Covid-19 Berbagi Sayur Mayur

Denpasar – kabarbalihits

Inti Klub Bali Sehat bekerja sama dengan Senam AW S3 (Sehat, semangat, senang) yang bermarkas di Taman kota lumintang menggelar kegiatan bakti sosial. IKBS (Inti klub Bali sehat) peduli Covid-19 berbagi sayur mayur kepada masyarakat terdampak Covid-19, di lingkungan Gang Ken Umang  jalan Ayani utara, Denpasar, pada Kamis (21/5). Bantuan yang diberikan berupa paket sayur mayur sebanyak 150 paket.

Menurut Ketua umum IKBS yang juga ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa Bali, Sudiarta Indrajaya mengatakan, Inti klub Bali sehat merupakan sebuah komunitas yang memasyarakatkan senam AW S3 di Bali dan juga mempunyai visi memperkuat konsep menyama Braya. 

“Semangat menyama braya itu adalah budaya Bali yang sudah tertanam sangat lama, dan itu harus dijaga, dipupuk terus melalui inti klub Bali sehat ini. Saat ini pandemi covid melanda seluruh dunia tidak saja Indonesia, beruntunglah kita karena kebaikan masyarakat Bali sampai detik ini virus Corona tidak berkembang dengan maksimal dan dapat diatasi dengan baik” jelas Sudiarta Indrajaya. 

Diharapkan dengan selalu menebarkan kebaikan bersama sama dengan seluruh komponen masyarakat Bali dan Pemerintah, hal tersebut dapat menjadi kekuatan yang sangat diandalkan untuk mengantisipasi wabah Covid-19. 

Sementara, koordinator kegiatan I Wayan Budiarta menjelaskan, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak Covid-19 dilingkungan Gang Ken Umang Denpasar, bebannya dapat diringankan dan juga bisa membantu keberadaan para petani di Baturiti untuk mensuplai hasil panen sayur mayur dengan harga yang pantas. 

“Semoga dengan doa kita bersama dan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak bisa memutus penyebaran covid-19 ini” imbuh Budiarta. (kbh4)

 

Related Posts