July 24, 2024
Musik

Intan Krista Telurkan Single ‘Beli Bagus’

Badung – kabarbalihits

Gadis Cantik Intan Krista (17 tahun) mempunyai nama asli Putu Ayu Intan Kristadewi yang masih menempuh pendidikan di Sekolah SMK TI Global mempunyai bakat yang mumpuni dibidang tarik suara. Bakatnya tersebut disinkronkan dengan prestasi yang diperolehnya, seperti pernah menjadi juara 2 pada lomba karaoke di Radio Beat Bali. 

 

 

Kini Intan Krista menjajal keberuntungan di industri musik Bali. Pada single pertamanya, yang berjudul ‘Beli Bagus’ diciptakan Anom Susila dan diaransemen oleh Yan Ferry, Intan Krista membawakan lagu berbahasa bali dengan fasih seperti bukan penyanyi pendatang baru. 

Pada single ‘Beli Bagus’ ini bercerita tentang kisah ungkapan hati seorang gadis, yang selalu rindu dengan pujaan hatinya. Berbagai perasaan kekhwatiran diungkapkan pada lagu tersebut karena jarang bertemu pada ‘beli bagus’ yang ditujukan kepada pria yang disayangi. 

Single ini dikemas dalam bentuk lirik riang dan penggarapan musiknya juga dikemas dengan warna musik kekinian yang bisa orang bergoyang saat mendengar alunan musiknya. Dengan lirik yang mudah dicerna, Para pendengar cepat untuk menghafalkan lagu ‘beli bagus’ dan bisa diterima masyarakat Bali pada khususnya. 

Intan Krista yang tinggal di Desa Ungasan,  mengaku dari kecil bercita cita ingin menjadi seorang Penyanyi, untuk terjun di dunia hiburan telah menjadi impiannya. Penyanyi yang memiliki tinggi badan 169 Cm dan berat badan 60 Kg, telah menggarap Video klipnya pada tahun lalu. Aksinya di depan Kamera pun sudah bisa dilihat pada akun Youtube Intan Krista yang berdurasi 4 menit lebih. (kbh6)

Related Posts