May 19, 2024
Sosial

PT Indo Bali Gas Group Serahkan Bantuan Sembako Kepada Awak Media

Denpasar – kabarbalihits

Berselang hanya 1 hari, pengusaha wanita Dewi Supriani, SH yang memimpin PT. Indo Bali Gas Group kembali memberikan bantuan sembako, yang kali ini menyasar awak media dengan memberikan langsung bantuan sembako ini di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali, Senin (18/5). Bantuan sebanyak 50 paket sembako beserta sayuran, masker dan hand sanitizer dan buah kurma diterima langsung oleh ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra.

 

 

Semangat yang ada dalam diri tokoh perempuan yang  akrab disapa Bu Ani ini sungguh luar biasa. Kepekaan Dewi Supriani sangat tinggi terhadap keadaan sekitar, terbukti sebelumnya juga telah melakukan kegiatan serupa dengan memberi bantuan kepada seluruh panti asuhan lintas agama, masyarakat yang ada di pasar, panti jompo, tunanetra, warga Lapas Perempuan kelas 2A Denpasar, warga di Kabupaten Jembrana, Kabupaten Buleleng, serta warga di Desa Batur, Kabupaten Bangli dan Desa Besakih Karangasem. Membantu sesama tidak hanya dilakukan saat Pandemi Covid-19 terjadi, namun sudah dilakukan sejak lama.

Khusus di bulan Ramadan sebelumnya, PT Indo Bali Gas Group rutin menggelar buka puasa bersama dengan para kaum dhuafa dan seribu anak yatim piatu lintas agama. Saat ditanya bantuan kali ini menyasar awak media, karena menurut Dewi Supriani yang juga adik anggota DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi, Wartawan adalah garda terdepan disaat masyarakat membutuhkan informasi, terlebih lagi disaat Covid-19 terjadi. “Kalo tenaga medis bisa dipastikan menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, namun Wartawan juga memiliki peran yang sama sesuai dengan profesinya. Makanya saya sangat ingin membantu Pers disaat kondisi seperti saat ini”, ungkapnya.

PWI Bali mengapresiasi semua pihak yang telah membantu awak media di saat Pandemi Covid-19. Khususnya bantuan kali ini diberikan oleh PT. Indo Bali Gas Group yang dipimpin oleh tokoh wanita yang sangat peduli dengan keadaan masyarakat sekitar, Dewi Supriani. Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra menyatakan bantuan yang berikan kali ini sangat luar biasa, karena betul-betul sesuai dengan sasaran. “Ini berarti teman-teman wartawan yang tergabung di dalam PWI Provinsi Bali mendapat dukungan dari pengusaha yang peduli dengan profesi Wartawan. Karena wartawan tidak diam dirumah saat Pandemi Covid-19, bahkan wartawan harus tetap bekerja untuk memberikan masyarakat informasi terkait perkembangan Covid-19”, ucapnya. (kbh2)

Related Posts