February 28, 2024
Pendidikan

Mahasiswa Klinik Hukum Perancangan Kontrak Unud Berhasil Mencatatkan 2 Ciptaan Karya Rekaman Video Ke Ditjen Kekayaan Intelektual

Denpasar – kabarbalihits

Mahasiswa Klinik Hukum Perancangan Kontrak Semester Ganjil 2023 Universitas Udayana (Unud) yang terbagi ke dalam dua kelompok beserta beberapa dosen Fakultas Hukum Unud yang mengampu Mata Kuliah Klinik Hukum berhasil mencatatkan dua ciptaan berupa karya rekaman video ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Jumat (12/01/2024) secara online.

Karya rekaman video ini berisikan kegiatan Street Law (Sosialisasi Hukum) di dua tempat, yakni SMAN 1 Denpasar dan SMAN 6 Denpasar dengan mulai mengenalkan kontrak kepada siswa-siswi yang duduk di bangku SMA.

Baca Juga :  Rektor Unwar Lantik 131 Pejabat Struktural di Tingkat Fakultas, Dorong Kerjasama yang Solid Capai Visi dan Misi Warmadewa

Kegiatan Street Law dan pencatatan karya video ini merupakan output dari perkuliahan klinik hukum perancangan kontrak yang mengkombinasikan metode pembelajaran clinical legal education dan project-based sesuai dengan kurikulum OBE (Outcome Based Education). (r)

Related Posts