October 24, 2024
Daerah

Putu Parwata Berikan Dukungan Pelantikan Pengurus Peradi Nusantara

Badung -Kabarbalihits

Ketua DPRD Badung Dr. Putu Parwata Rabu (8/11) menerima audensi organisasi advokat Peradi Nusantara di ruang kerjanya kantor DPRD Badung. Audensi tersebut berkaitan dengan Peradi Nusantara DPW Provinsi Bali akan melaksanakan pelantikan pengurus DPD/DPW/DPC di wilayah Provinsi Bali pada 23 November 2023 di Inna Bali Heritage Hotel Denpasar.

Putu Parwata usai menerima audensi mengatakan secara nasional Peradi Nusantara baru berdiri 23 Februari 2023 lalu.“Peradi Nusantara adalah organisasi advokat yang baru terbentuk, yang pada prinsip dan tujuannya adalah membantu memfasilitasi masyarakat di bidang hukum. Kalau ada yang bersengketa mereka siap untuk menjadi fasilitator. Kami mendorong dan kami juga akan berikan partisipasi, dalam hal memberikan makalah saat pelaksanaan kegiatannya nanti,” terangnya.

Menurut Putu Parwata, bagaimanapun juga di Badung dengan kondisi penduduknya bertambah saat ini, banyak hal yang harus diantisipasi, termasuk salah satunya permasalahan di bidang hukum. “Pada prinsipnya kami di DPRD ini selalu akan kooperatif dan konstruktif dalam memberikan edukasi kepada seluruh kelompok-kelompok masyarakat yang ada, yang penting bertujuan bersama untuk membangun Badung,” pungkasnya. (Kbh6)

Related Posts