June 24, 2024
Daerah

Magendu Wirasa, Wayan Suyasa dan Gung Jelantik Bagikan Sembako Di Banjar Batan Buah

Badung -Kabarbalihits

Konsisten membantu masyarakat terus ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa bersama tokoh masyarakat Kecamatan Abiansemal, IGN Jelantik Trinaya.

Setelah memberikan bantuan berupa sembako di Desa Taman, Banjar Mambul beberapa waktu lalu, Kali ini Politisi tiga periode menjadi di DPRD Badung ini, Pada Sabtu (30/9) malam menyambangi Banjar Batan Buah, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani bersama IGN Jelantik Trinaya memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Hadir pula Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali, Wayan Rawan Atmaja, tokoh Masyarakat Banjar Kedampal, Made Artama dan Anak Anom Budaya tokoh masyarakat Desa Selat.

Dalam Kesempatan tersebut, Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung ini mengatakan, kegiatan ini bukanlah melakukan kampanye, karena kampanye belum saatnya, namun kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat yang selama ini telah ikut berjuang bersama dalam pertemanan.

“Niki Cihne cita rasa me pasuwitran atau wujud satu pemikiran satu rasa dalam pertemanan. Kegiatan ini juga bagian dari saling menghargai dalam kontes pertemanan kita selama ini,”ujarnya.

Lebih lanjut WS begitu Wayan Suyasa populer disapa mengatakan, dalam bergaul janganlah lagi hanya berbicara mengenai politik semata.

“Kita harus mematuhi dresta, adat serta budaya sang tuan rumah. Yang kita ajak masuka-duka adalah krama kita sendiri, bukan lah orang luar. Saya berharap, jangan sampai rusak pasuka-dukaan adat ini karena politik. Dan kami juga berharap untuk adik-adik generasi muda jangan mudah terpecah belah dan diadu domba karena masalah politik,” ujarnya.

Ditegaskan Wayan Suyasa, sebagai bagian Pemerintahan Kabupaten Badung di wakil rakyat pihkanya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Badung yang pimpin Bupati Nyoman Giri Prasta, karena telah banyak membantu masyarakat.

Baca Juga :  Pantau Penerapan New Normal, Wabup Suiasa Tinjau Objek Wisata di Carangsari dan Taman Ayun

“Hal ini sudah sesuai yakni hak uang rakyat yang dikelola pemerintah sudah dikembalikan lagi ke rakyat secara maksimal,”terangnya.

Politisi yang digadang-gadang menjadi calon Bupati Badung tahun 2024 ini juga mengatakan, pihaknya bukan lah orang frontal, jika pemerintah melakukan hal positif untuk rakyatnya itu harus dihargai. Dimana ada yang kurang mari dilakukan pembenahan bersama dan memberikan solusi.

“Masyarakat yang menilai tokoh-tokoh ini dan seperti apa karakteristik mereka dalam melakukan swadarma ngayah di Pemerintahan Kabupaten Badung ini. Harapan kami juga, dengan perkenalan serta kedatangan kami kesini bisa atau dapat diterima masyarakat. Ini bukanlah pertemuan kita yang terakhir dan mudah mudahan pada kesempatan berikutnya kita bisa bertemu kami siap memberikan pelayanan sebagai wakil rakyat,”paparnya.

Terkait pembagian sembako ini, Wayan Suyasa berharap masyarakat tidak melihat dari nilainya, namun ketulusan dirinya bersama tokoh masyarakat IGN Jelantik Trinaya dalam masawitra di masyarakat khususnya di Banjar Batan Buah.

“Kegiatan ini bukan kali ini saja, kegiatan Magendu Wirasa ini akan kita tetap melaksanakan dan berlanjut semoga masyarakat bisa menerimanya,”ungkapnya. (Kbh6) 

Related Posts